Home > Berita Liga Champions > Klopp Ungkap Perkembangan Terbaru Dari Cedera Alisson

Klopp Ungkap Perkembangan Terbaru Dari Cedera Alisson

London – Arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan perkembangan terbaru dari cedera hamstring yang dialami sang penjaga gawang andalan, Alisson Becker.

Klopp kemudian membeberkan perihal alasan menepinya Alisson lawan Ajax serta menyebut berapa lama kira-kira waktu yang dibutuhkan Alisson untuk memulihkan kondisinya.

“Jadi bukan COVID, saya pikir itu adalah sesuatu yang harus kami sebutkan padahal bukan itu masalahnya – dan bukan itu masalahnya,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Dia memberi tahu kami setelah pertandingan bahwa dia merasakan pada menit ke-60, 70 dari pertandingan terakhir soal hamstringnya. [Kami] melakukan scan, cuma sedikit tapi cukup untuk hari ini dan mungkin untuk minggu depan,” imbuhnya.

“Kami tidak tahu persis, kami harus menunggu dan saya belum pernah mendengar tentang hamstring hanya empat atau lima hari, jadi saya pikir 10 sampai 14 hari,” jelasnya.

Masalah cedera Liverpool semakin parah dengan . . . Gabung . . . keluhan yang dialami sang kapten, Jordan Henderson dan bek kiri Andy Robertson dalam laga kontra Ajax.

“Kami sekarang memiliki dua hari lebih banyak dari yang kami miliki pekan lalu hingga pertandingan berikutnya. Entahlah, hal-hal seperti ini yang muncul keesokan harinya sedikit berbeda,” tutur Klopp.

“Saat ini saya agak positif tentang itu tetapi saya tidak tahu. Tapi itu masalah beberapa hari ke depan dan bukan malam ini,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...