Home > Berita Liga Champions > Klopp Ungkap Alasan Mainkan Salah Selama 90 Menit Lawan Midtjylland

Klopp Ungkap Alasan Mainkan Salah Selama 90 Menit Lawan Midtjylland

London – Juru racik Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan alasan mengapa dirinya menurunkan Mohamed Salah selama 90 menit penuh dalam pertandingan menghadapi Midtjylland, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Salah

Mengingat jadwal yang sangat padat, cukup aneh rasanya saat Klopp memainkan Salah selama 90 penuh dalam pertandingan yang sudah tak lagi menentukan ini.

“Itu keputusan untuk Mo [Salah]. Bagaimana laga berkembang, bagaimana para pemain terlihat, Mo terlihat baik-baik saja,” ujar Klopp seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Itulah mengapa kami tidak menariknya keluar dan untuk pemain lain, bahkan ketika mereka tidak bermain sebanyak itu maka itu hanya sangat sulit untuk melewati 90 menit penuh setelah waktu yang cukup lama tanpa 90 menit,” imbuhnya.

Salah memang sebelumnya sempat . . . Gabung . . . harus absen akibat dinyatakan positif Covid-19 ketika memperkuat Timnas Mesir. Klopp pun menyebut Salah kini sudah kembali ke tingkat kebugaran terbaiknya.

“Mo, saya berhubungan dengannya, dia tidak memiliki masalah dan itulah alasan mengapa kami meninggalkannya di lapangan dan mengapa dia menjadi starter,” tutur Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...