Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tak Bisa Paksa Mohamed Salah Bertahan Jika Ingin Hengkang

Klopp Tak Bisa Paksa Mohamed Salah Bertahan Jika Ingin Hengkang

London – Juru racik Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan respons terhadap rumor yang menyebut bahwa bintangnya, Mohamed Salah ingin hengkang dari Anfield.

Klopp pun menanggapi isu ini dengan menyebut bahwa Salah untuk saat ini tak punya alasan yang kuat untuk berhasrat meninggalkan Liverpool.

“Kita semua bisa mencari hal lain jika kita mau, tetapi bagi saya satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuaca!” ujar Klopp sembari tersenyum seperti dikutip Goal International.

“Alasan lain apa yang mungkin ada? Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami membayar gajinya, mungkin bukan yang paling banyak di dunia tetapi kami membayar dengan nilai yang bagus, kami memiliki stadion yang sensasional dengan suporter luar biasa di seluruh dunia. Warna kami merah yang merupakan warna paling bagus, jadi di mana alasannya?” imbuh Klopp.

Terlepas dari Liverpool yang dipastikan membuat semua pemain betah, . . . Gabung . . . Klopp juga mengakui bahwa pihaknya tak bisa memaksa seorang pemain untuk tetap tinggal jika dia memang ingin pergi.

“Anda tidak bisa memaksa orang untuk tinggal. Kami tidak pernah melakukannya,” tegas Klopp mengenai kebijakan transfer klubnya.

“Ini semua tentang waktu, saat yang tepat. Kami membuat perubahan dan merekrut pemain, dan jika seorang pemain ingin pergi maka kami tidak akan menghalangi. Hanya saja saya tidak mengerti mengapa mereka mau melakukannya.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...