Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Start Buruk Liverpool Saat Diimbangi Fulham

Klopp Start Buruk Liverpool Saat Diimbangi Fulham

Liverpool – Liverpool hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat tandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada laga pekan ke-12 Premier League 2020/21, Minggu (14/12/2020).

Dengan hasil imbang ini, Liverpool gagal mengambil alih puncak klasemen dari Tottenham Hotspur, yang pada hari yang sama juga bermain imbang melawan Crystal Palace dengan skor 1-1.

Terkait hasil imbang ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya bermain buruk di 30 menit awal sehingga ia harus meneriaki mereka dari pinggir lapangan.

“Kami tidak bermain bagus di awal. Jika mereka harus bangun, saya tidak tahu, tetapi saya tidak dapat menulis buku dan melemparkannya ke lapangan dan meminta mereka untuk membacanya. Apa yang saya ingin kan adalah menyadarkan kami dan memulai lagi,” kata Jurgen Klopp.

“Awal yang baik itu bagus, tetapi jika Anda tidak memiliki awal yang baik maka Anda bisa memulai lagi, mulai lagi, mulai lagi,” lanjutnya.

“Kami membutuhkan . . . Gabung . . . waktu setengah jam untuk memulai permainan. Jadi itu sebabnya saya sedikit meneriaki mereka,” ungkap Klopp.

Namun Klopp menjadi sedikit lebih tenang saat Liverpool mulai bermain baik di babak kedua.

“Setelah setengah jam kami lebih baik, tidak bagus tetapi lebih baik, babak kedua bagus. Kami bisa mendapatkan hasil lebih,” ujar Klopp.

“Namun, 30 menit pertama itu tidak bagus. Kami bisa saja kalah dalam periode 30 menit itu. Kami tidak mengalaminya dan 60 menit selanjutnya berjalan bagus,” tukasnya.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...