Home > Berita Liga Inggris > Klopp Buka Suara Soal Kekesalan Sadio Mane Saat Digantikan Salah

Klopp Buka Suara Soal Kekesalan Sadio Mane Saat Digantikan Salah

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara setelah Sadio Mane kedapatan terlihat kesal saat ditarik keluar dan digantikan Mohamed Salah di pertandingan melawan Crystal Palace, Sabtu (19/12/20) malam WIB. Di pertandingan yang berlangsung di Selhust Park markas Crystal Palace itu, Liverpool mampu menggasak tuan rumah dengan skor 7-0. 5 pemain The Reds mencatatkan namanya di papan skor di pertandingan ini.
Di babak pertama, Liverpool sejatinya mampu unggul nyaman lewat tiga gol. tapi di babak kedua, The Reds tidak mengendurkan serangan dan melesakkan empat gol ke gawang Crystal Palace di babak kedua.

Di balik kemenangan besar ini, ada momen unik saat Mane menunjukkan raut wajah kesal saat ditarik keluar oleh Klopp dan digantikan Salah pada menit ke-57. Momen itu pun menjadi perbincangan mengingat kedua pemain pernah berkonfrontasi. Sebelum pemberitaan semakin membesar, Jurgen Klopp pun lantas buka suara. Pelatih Liverpool ini menyebut kalau Sadio Mane marah bukan karena digantikan Mohamed Salah melainkan dirinya ditarik di waktu yang tidak . . . Gabung . . . tepat.

“Mane tidak marah karena Mo (Salah) masuk kelapangan. Dia tidak senang karena dia ditarik sampai tendangan bebas terlaksana,” kata Klopp pasca pertandingan.

“Anda tidak bisa melakukan segalanya, mereka (berdua) adalah manusia biasa. Setelah pertandingan, semuanya baik-baik saja. Semua baik-baik saja,” kata Klopp.

Sebelumnya, Mane dan Salah juga pernah dilaporkan berkonfrontasi. Tapi kabar itu meredam begitu saja seiring penampilan apik keduanya yang bahu membahu membawa Liverpool meraih hasil positif. Kemenangan 7-0 atas Crystal Palace pun lantas membuat Liverpool diunggulkan untuk menjuarai Liga Inggris secara Back-to-Back setelah menjuarainya di musim 2019/20 lalu.

x

Check Also

diogo jota

Tampil Gahar Di Pra Musim Diogo Jota Akan Jadi Andalan Liverpool Musim Depan

Liverpool – Diogo Jota tampil memukau dalam sesi latihan pra-musim, perfomanya apiknya dalam melakukan penyerangan ...