Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kevin Campbell Sarankan Arsenal Sebaiknya Depak Bellerin

Kevin Campbell Sarankan Arsenal Sebaiknya Depak Bellerin

London – Mantan penyerang Arsenal Kevin Campbell menyebut menjual Hector Bellerin akan menjadi ide yang bagus bagi The Gunners karena melihat sang bek terlalu sering terekspos lawan.

Penampilan Hector Bellerin terus mendapatkan kritikan dari Kevin Campbell. Ia menilai Bellerin terlalu mudah dilewati lawan. Ia menjadi salah satu titik lemah Arsenal.

“Bellerin, menurut pengakuannya sendiri, belum mengalami banyak kemajuan. Ia terkadang terekspos,” ucapnya pada Football Insider.

Campbell menambahkan, Arsenal tak perlu khawatir untuk mencadangkan Bellerin. Sebab sudah ada Ainsley Maitland-Niles yang bisa dipercaya bermain di sektor tersebut.

“Maitland-Niles benar-benar berada di sisi kanan ketika ia datang awal bulan ini. Penampilannya jauh lebih solid, terutama di sisi kanan itu,” serunya.

Ada kabar bahwa tahun 2021 mendatang, Hector Bellerin bisa merapat ke Barcelona. Kevin Campbell . . . Gabung . . . pun merasa melepasnya ke klub Catalan itu akan menjadi ide yang sangat bagi bagi Arsenal.

“Ada pertanyaan yang harus ditanyakan dari Bellerin dan banyak fans yang menanyakannya. Akankah klub menjualnya?”

“Ada rumor ketertarikan Barcelona. Itu adalah klub masa kecilnya, klub yang ia cintai dan mungkin itu akan menjadi bisnis yang bagus,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...