Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > Ketum PSSI Pantau Terus TC Timnas U-16 Indonesia

Ketum PSSI Pantau Terus TC Timnas U-16 Indonesia

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku memantau terus kegiatan pemusatan latihan yang dijalani para pemain Timnas U-16 Indonesia di Sleman, Yogyakarta.

Seperti diketahui, TC Timnas U-16 Indonesia pada periode Desember ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pada penutupan sesi latihan pekan pertama, pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, menggelar sesi game internal di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (12/12/2020).

Pada game internal tersebut, 26 pemain Timnas U-16 dibagi menjadi dua tim, yakni Tim Merah dan Tim Putih. Dari pertandingan tersebut, Tim Putih menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Aditiya Daffa Al Haqi.

“Timnas Indonesia U-16 sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Saya terus memantau dan mendapatkan laporan mengenai latihan mereka disana,” kata Mochamad Iriawan, Selasa (15/12).

“Sejauh ini berjalan dengan lancar. Kemarin juga mereka melakukan internal game, dan tercipta satu gol,” jelasnya.

Pria yang akrab . . . Gabung . . . disapa Iwan Bule ini kemudian berharap Timnas U-16 Indonesia bisa berbicara banyak di ajang Piala AFC U-16 2020 Bahrain pada Maret 2021 mendatang.

“Selamat berjuang dalam TC. Saya yakin tim ini bisa membanggakan karena mereka hadir sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara di Piala AFC U-16,” ucap Iwan Bule.

“Jadi kami ingin pemain terus menanamkan sikap disiplin dalam berlatih. Tingkatkan mental agar punya semangat bertarung yang tinggi, dan terus terapkan protokol kesehatan,” sambungnya.

x

Check Also

Bima Sakti Soroti Komunikasi Antar Pemain Timnas U-16 Belum Baik

Jakarta – Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, menyebut masalah yang masih harus diperbaiki anak ...