Home > Berita Liga Inggris > Kenaikan Gaji Jadi Syarat Wijnaldum Perpanjang Kontrak di Liverpool

Kenaikan Gaji Jadi Syarat Wijnaldum Perpanjang Kontrak di Liverpool

Kontrak dari Georginio Wijnaldum di Liverpool akan segera kedaluarsa pada penghujung musim 2020-2021 alias di akhir Juni mendatang.

Dengan demikian, Wijnaldum pun nantinya bisa melakukan kontak dengan klub lain per Januari 2021 serta pindah dengan status bebas transfer pada kala kontraknya berakhir.

Liverpool sendiri pun kabarnya enggan untuk melepas Wijnaldum baik secara gratis pada akhir kontraknya atau pun dengan biaya pada bursa transfer musim dingin 2021.

Hal tersebut sudah dapat dilihat dari komentar pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tentang sang pemain yang sudah diutarakan pada beberapa waktu yang lalu.

“Saya akan senang jika dia tetap di sini,” kata Klopp soal Wijnaldum seperti dikutip SatuPedia.com dari Daily Mail.

“Saya cukup senang dengan Gini dan Anda bisa melihatnya dalam sebagian besar susunan pemain,” tutur Klopp menambahkan.

Dari komentar Klopp itu dapat dilihat bahwa Liverpool memang enggan melepas gelandang berpaspor Belanda tersebut. Adapun cara yang kabarnya telah dilakukan Liverpool untuk menahan Wijnaldum adalah memberikannya sebuah kontrak baru.

Namun, karena satu dan sekian hal, Wijnaldum . . . Gabung . . . masih belum menandatangani kontrak baru yang disodorkan Liverpool. Dilansir SatuPedia.com dari Liverpool Echo, Wijnaldum sebenarnya ingin bertahan di klub yang telah ia bela sejak 2016 itu.

Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk bertahan, Wijnaldum ingin satu syarat ini dipenuhi oleh Liverpool. Syarat yang dimaksud adalah mencantumkan gaji yang lebih besar di dalam kontrak barunya.

Sumber yang sama juga menyatakan kalau Wijnaldum percaya bahwa dia harus diberi penghargaan lebih untuk kontribusinya kepada klub baik di dalam maupun luar lapangan. Oleh sebab itu, Wijnaldum pun menuntut kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...