Home > Berita Liga Champions > Kelleher Merasa Luar Biasa Bisa Perkuat Liverpool di Liga Champions

Kelleher Merasa Luar Biasa Bisa Perkuat Liverpool di Liga Champions

prediksi jitu

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Caoimhin Kelleher, mengaku sangat senang bisa dipercaya melakoni debutnya, bahkan di pentas sekelas Liga Champions.

Sebelumnya, Kelleher diturunkan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat The Reds menjamu Ajax Amsterdam pada matchday kelima Grup D Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Kelleher sukses mencatatkan clean sheet dengan empat penyelamatan gemilangnya, termasuk saat ia menepis sundulan Klass-Jan Huntelaar.

Kelleher pun menjadi kiper Liverpool kedua yang mencatatkan clean sheet dalam partai debutnya di pentas Liga Champions setelah Chris Kirkland melakukannya pada laga melawan Galatasaray, 2002 silam.

Kelleher mengaku dirinya telah mempersiapkan diri di setiap latihan dengan sebaik-baiknya agar ia bisa menunjukkan performa yang bagus bila sewaktu-waktu ia dimainkan.

“Ini adalah hal yang luar biasa bagi saya, menjalani debut saya dalam pertandingan Liga Champions sangat berarti dan kami mendapat kemenangan serta lolos. Malam yang hebat,” kata Kelleher.

“Itulah tujuan saya di sana, saya bekerja setiap hari dalam latihan untuk memastikan saya siap dan saya mampu melakukan beberapa penyelamatan bagus,” sambungnya.

Meski demikian Kelleher mengakui, pekerjaannya di bawah mistar gawang lebih ringan karena rekan-rekannya yang berada di depannya bermain dengan sangat kompak dan disiplin.

“Sangat mudah bagi saya dengan adanya para pemain di depan saya, mereka memberi saya pilihan yang bagus. Kami di sini bukan untuk ambil bagian, para pemain muda ingin berusaha dan bermain sesering yang kami bisa,” ujar kiper berusia 22 tahun ini.

“Ponsel saya panas sejak saya masuk tim malam ini, terima kasih atas semua dukungannya,” pungkasnya.

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...