Home > Berita Liga Inggris > Kekaguman Mourinho Pada Duet Kane dan Son Heung-min

Kekaguman Mourinho Pada Duet Kane dan Son Heung-min

Bawa Tottenham Hotspur menggusur Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Senin (7/12/2020), Jose Mourinho sebut Harry Kane serta Son Heung-min seperti binatang.

Kane juga Son berhasil mengantarkan kemenangan untuk Tottenham Hotspur saat menjamu Arsenal dalam laga bertajuk derbi London Utara ini.

Dalam laga dengan skor akhir 2-0 untuk Tottenham tersebut, baik Kane maupun Son masing-masing sudah mencatatkan namanya pada papan skor.

Saking moncernya penampilan mereka berdua, Jose Mourinho bahkan sudah menyatakan jika Kane dan Son sudah tampil kesetanan bak binatang. Terus mengejar bola serta menekan lawan demi kemenangan yang mereka dambakan.

“Mereka bermain seperti binatang. Kerja keras mereka seperti binatang saat tim sedang tidak memegang bola,” ujar Jose Mourinho dilansir dari Daily Mail.

“Kane menyapu bola dari kotak penalti. Son menempel ketat Hector Bellerin dan kemudian tampil istimewa sebagai bek tengah.”

“Ini bukan perihal mencetak gol dan . . . Gabung . . . menjadi pemain kelas dunia. Mereka adalah para profesional yang siap memberikan apa saja untuk tim.”

Kemenangan dari Tottenham Hotspur atas Arsenal ini terasa begitu istimewa. Pasalnya, kemenangan atas rivalnya ini sudah terjadi di hadapan 2 ribu penonton yang sudah mulai diperkenankan hadir ke dalam stadion.

Di sisi lain, kemenangan ini juga mematenkan posisi Tottenham pada puncak klasemen sementara di Liga Inggris dengan raihan 24 poin. Unggul seslisih gol dari Liverpool di posisi ke-2.

x

Check Also

diogo jota

Tampil Gahar Di Pra Musim Diogo Jota Akan Jadi Andalan Liverpool Musim Depan

Liverpool – Diogo Jota tampil memukau dalam sesi latihan pra-musim, perfomanya apiknya dalam melakukan penyerangan ...