Home > Berita Liga Prancis > Kekaguman Legenda MU Pada Kualitas Mbappe

Kekaguman Legenda MU Pada Kualitas Mbappe

David Beckham sudah memuji Kylian Mbappe setelah ia berhasil mencetak 100 gol untuk Paris Saint-Germain, dengan mengakui bahwa bermain bareng striker asal Prancis itu akan menjadi “impian” untuk dirinya.

Mbappe sudah tercatat sebagai pemain kelima dari sejarah PSG yang berhasil mencetak 100 gol, ketika ia melengkapi catatan itu dalam kemenangan tandang 3-1 di Montpellier di Ligue 1 Prancis, Sabtu (5/12).

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu sudah berhasil mencetak 100 gol dari 137 pertandingan di berbagai ajang kompetisi, sejak kedatangannya dari AS Monaco pada 2017.

Sebelum pertandingan di Stade de la Mosson, Mbappe gagal mencetak gol pada tiga pertandingan, namun pelatih Thomas Tuchel berharap anak asuhnya tersebut akan mulai membuat sebuah catatan lain lagi setelah masuk ke dalam buku sejarah PSG.

Pemilik dari Inter Miami, Beckham, mengatakan bahwa Mbappe nantinya akan menjadi rekan setim yang sangat ideal untuknya ketika peraih gelar Piala Dunia itu berada di puncak kekuatannya.

“Saya akan senang jika masih menjadi pemain sekarang ini, karena bermain bareng penyerang seperti Kylian akan jadi impian buat saya,” ujar mantan winger PSG itu kepada Telefoot tentang kekagumannya pada Mbappe.

“Anda meletakkan bola di mana saja di depannya dan . . . . . . dia akan mendapatkannya.”

Beckjam memuji kualitas unik yang dimiliki Mbappe, baik di dalam maupun luar lapangan.

“Yang paling mengejutkan saya, adalah melihat bagaimana rendah hatinya, ia memiliki kepala di pundaknya,” ujar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu lagi.

“Yang membuat saya semakin mencintainya, karena saya sudah sangat mengapresiasi dia; adalah kepribadiannya.”

“Ia rendah hati, bertalenta, dan orang yang spesial. Melihat seseorang yang sangat muda dengan begitu banyak talenta yang mencapai standar tertinggi itu. Itu sangat spesial, untuk dia, untuk klub, untuk keluarganya dan juga untuk para suporter.”

Mbappe akan kembali beraksi ketika PSG menjamu Istanbul Basaksehir di Parc des Princes di pertandingan pamungkas grup Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

PSG akan dipastikan lolos ke fase knock-out jika bisa mengalahkan klub besutan Okan Buruk itu.

x

Check Also

Mengejutkan! PSG Tidak Bisa Jaga Gawangnya Dari Rennes, PSG Kalah Dengan Skor Akhir 0-2

Prancis – Dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021/22, Rennes berhasil membungkam PSG dengan skor 2-0 ...