Home > Berita Liga Spanyol > Keberadaan Sergio Ramos Yang Halangi Mohamed Salah Gabung Real Madrid ?

Keberadaan Sergio Ramos Yang Halangi Mohamed Salah Gabung Real Madrid ?

Dalam beberapa waktu terakhir, Mohamed Salah dikabarkan ingin meninggalkan Liverpool. Salah disebut kecewa dengan keputusan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang tidak menjadikan dia kapten saat menghadapi FC Midtjylland pada pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions, Kamis (10/12/2020).
Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 itu, Klopp lebih memercayakan ban kapten melingkar di lengan Trent Alexander-Arnold.

Kondisi itu membuat penyerang timnas Mesir itu diberitakan akan merapat ke Real Madrid atau Barcelona. Dalam sebuah wawancara, John Aldridge menyebut wajar kalau Salah dikaitkan dengan dua raksasa Liga Spanyol itu. Tapi, Aldridge ragu pemain berusia 28 tahun itu akan memilih Madrid.
Dia beralasan kalau tindakan kasar Ramos kepada Mohamed Salah di final Liga Champions 2017-2018 menjadi penyebabnya.

Mo Salah terkapar di lapangan usai dilanggar Ramos pada menit ke-25 sehingga tidak mampu melanjutkan pertandingan. Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madrid.

“Kalau Anda adalah pemain dengan . . . Gabung . . . kualitas seperti Salah, Anda akan selalu dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, ​​dan kesepakatan serupa lainnya,” kata Aldridge.

“Sadio Mane juga dibicarakan. Kami berbicara tentang salah satu penyerang terbaik di dunia. Mane dan Salah, mereka akan selalu dikaitkan dengan Real Madrid.”

“Secara pribadi, saya pikir setelah pengalaman di final Liga Champions dan cara Ramos memperlakukannya, saya akan membenci Real Madrid kalau itu saya, setelah insiden itu.”

“Itu tidak menarik bagi saya, tapi saya tetap tidak ingin meninggalkan Liverpool,” katanya lagi.

x

Check Also

Hal Baru Bagi Atletico Madrid Akan Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Spanyol – Pada La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021) akan mempersembahkan laga antara Atletico Madrid vs ...