Home > Sportainment > Berita Sportainment > Kaum Hawa Ungkap 3 Alasan Lebih Suka Kencan Dengan Messi Dibanding Ronaldo

Kaum Hawa Ungkap 3 Alasan Lebih Suka Kencan Dengan Messi Dibanding Ronaldo

Youtuber asal Spanyol, Torres Pit, baru saja melakukan sosial eksperimen di akun YouTube-nya yang memiliki 386.000 subscriber. Dalam video itu, ia bertanya kepada sembilan perempuan. Ia bertanya kepada perempuan itu, kalau bisa memilih, mau berkencan dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

Dari sembilan perempuan yang ditanya, ternyata mayoritas memilih La Pulga (julukan Lionel Messi). Sebanyak tujuh perempuan memilih Lionel Messi, sedangkan yang menunjuk Cristiano Ronaldo cuma dua. Lalu, apa yang membuat para perempuan memilih Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo?

Dari tujuh perempuan yang memilih Lionel Messi, ada tiga wanita yang mengungkapkan alasannya secara detail. Pertama, ia memilih Lionel Messi karena mendapatkan trofi Ballon dOr lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, Lionel Messi tercatat sebagai pesepakbola dengan koleksi trofi Ballon dOr terbanyak yaitu enam gelar. Sementara Cristiano Ronaldo menduduki posisi dua dengan raihan lima trofi. Alasan kedua adalah, sang perempuan memilih Lionel Messi karena La Pulga lebih natural.

Hal itu berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang sempat memoles wajahnya, terutama di bagian gigi. Kemudian alasan ketiga karena Lionel Messi dinilai lebih baik ketimbang Cristiano . . . Gabung . . . Ronaldo. Lionel Messi dinilai lebih baik karena jauh dari kata playboy.

Semenjak turun sebagai profesional pada 2003, tidak banyak perempuan yang diisukan dekat dengan Lionel Messi. Bahkan sejak 2009, Lionel Messi menjalin hubungan serius dengan teman masa kecilnya, Antonela Roccuzzo.

Sejauh ini hubungan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo sudah dikaruniai tiga orang anak. Jumlah itu bukan tidak mungkin akan bertambah, mengingat kemesraan yang sering ditunjukkan keduanya.

Hal itu berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Semenjak mentas sebagai pesepakbola profesional pada 2002, ada puluhan perempuan yang diisukan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Cristiano Ronaldo beberapa kali dilaporkan menyewa jasa wanita penghibur. Karena itulah, Lionel Messi lebih dipilih perempuan-perempuan di atas ketimbang Cristiano Ronaldo.

 

 

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...