Home > Sportainment > Karakter Ronaldo Mulai Bisa Dimainkan di Game Free Fire

Karakter Ronaldo Mulai Bisa Dimainkan di Game Free Fire

Sosok Cristiano Ronaldo di game Free Fire akan mulai bisa dimainkan hari Rabu (16/12/2020) besok. Sudah siap?

Seperti diberitakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah digandeng Free Fire sebagai Global Brand Ambassador. Sosok pesepakbola asal Portugal itu dianggap sebagai panutan bagi banyak orang.

Salah satu wujud dari kolaborasi itu adalah kehadiran Cristiano Ronaldo di game Free Fire. Sosoknya diadopsi untuk menjelma sebagai ‘Chrono’, karakter terbaru di game populer tersebut.

Nah, karakter Chrono jelmaan Cristiano Ronaldo ini sudah dapat dimainkan secara resmi mulai besok! Bagaimana caranya?

“Karakter Chrono dapat dimiliki secara gratis dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond (setara dengan 16 ribu rupiah) di tanggal 16-25 Desember 2020,” demikian rilis Garena, publisher game Free Fire.

Disebutkan pula bahwa karakter Chrono yang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo ini merupakan sosok “pahlawan yang muncul di tengah-tengah keadaan Free Fire yang kumuh dan berantakan” dan akan punya skill mumpuni.

“Chrono akan dibekali dengan skill yang mampu menerjang kekacauan. Skill di level 1 Chrono akan mampu membuat perisai . . . Gabung . . . yang melindunginya dari 600 damage yang ditimbulkan musuh, sambil tetap mampu menyerang lawan. Teman satu tim Chrono akan menerima peningkatan gerakan sebanyak 15% pada saat skill ini diaktifkan.”

Seiring dengan kemunculan Chrono-nya Cristiano Ronaldo, akan ada pula fitur baru Vending Machine yang turut hadir di dalam game Free Fire.

“Mesin ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item menggunakan token vending machine yang dapat ditemukan melalui drops di seluruh peta. Operation Chrono menghadirkan begitu banyak item baru dan eksklusif yang siap memanjakan pemain Free Fire di seluruh dunia.”

x

Check Also

Raisa

kancing Dibuka, Raisa dan Mantan Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Jakarta – Jessica Iskandar jadi sorotan gara-gara tampil seksi dengan melepas 4 kancing pada bajunya. ...