Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kapten Persib Lakukan Hal Ini Untuk Usir Kejenuhan Menunggu Kompetisi

Kapten Persib Lakukan Hal Ini Untuk Usir Kejenuhan Menunggu Kompetisi

Bandung – Di tengah masih diliburkannya sesi latihan bersama tim sejak November lalu, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengungkapkan bahwa dirinya tetap berlati secara mandiri dengan program yang telah diberikan pelatih Robert Rene Alberts untuk tetap menjaga kebugarannya.

Meski demikian, pemain dengan nomor punggung 22 ini mengakui dirinya memang terkadang merasa jenuh harus menjalani latihan secara mandiri, karena ia sudah terbiasa berlatih bersama rekan setim di lapangan.

Untuk mengatasi rasa kejenuhan, Supardi Nasir mengaku dirinya biasanya melakukan fun game bersama rekan-rekannya, seperti bermain futsal.

Namun Supardi memastikan apa yang ia lakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

“Kami sambil menjaga kebugaran mandiri sebisa mungkin cari game internal dengan tetap menjaga kesehatan masing-masing. Itulah yang membuat kami jenuh, fun game ialah yang saya cari seperti futsal sebisa mungkin tapi . . . Gabung . . . nggak sering,” ungkap Supardi Nasir.

Sementara itu, Supardi juga berharap lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bisa segera digulirkan kembali seperti rencana PSSI dan PT LIB semula, yakni di bulan Februari 2021.

Sedangkan soal kapan tim Persib Bandung akan dikumpulkan kembali, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, sempat mengungkapkan bahwa latihan bersama akan kembali dilakukan pada 4 Januari 2021 bila memang kompetisi jadi digulirkan pada Februari mendatang.

x

Check Also

Pelatih Persib Sebut Ajax Amsterdam Sempat Pantau Beckham Putra

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa pemandu bakat dari klub Ajax ...