Home > Berita Liga Spanyol > Kapten Atletico Buka Suara Soal Kekalahan Timnya Lawan Real Madrid

Kapten Atletico Buka Suara Soal Kekalahan Timnya Lawan Real Madrid

Kapten dari Atletico Madrid, Koke, menyayangkan kekalahan 0-2 yang sudah dialami oleh timya dari Real Madrid pada laga pekan ke-13 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Koke menilai, timnya sudah telat panas.

Atletico Madrid kebobolan dua gol yang dicetak oleh Casemiro pada menit ke-15 serta bunuh diri Jan Oblak pada menit ke-63. Sepanjang pertandingan, Atletico memang sudah kesulitan mengembangkan permainan serta hanya mendapatkan satu kali tembakan akurat dari lima percobaan.

“Ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima. Pada babak pertama, kami tidak bermain bagus, meskipun pada babak kedua sudah lebih baik,” kata Koke seperti dikutip Football Espana.

Kekalahan itu tak memengaruhi posisi Atletico Madrid di puncak klasemen. Pasukan Diego Simeone mengoleksi 26 poin dan unggul tiga angka dari Real Madrid di peringkat ketiga.

“Akan tetapi, inilah sepak bola dan kami harus bangkit. La Liga masih sangat panjang dan kami masih berada di puncak klasemen,” tegas Koke.

Atletico Madrid memiliki waktu sepekan untuk memulihkan kondisi. Pada laga selanjutnya, klub berjulukan Los Rojiblancos itu bakal menghadapi Elche pada . . . Gabung . . . laga lanjutan La Liga 2020-2021, Sabtu (19/12/2020).

Momentum Kebangkitan

We miss our fans" - BeSoccer

Kekalahan dari Real Madrid menjadi pelajaran berharga buat Atletico Madrid. Momentum inilah yang dianggap Koke sebagai waktu yang tepat untuk melakukan pembenahan.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan dan melihat kami bermain dengan tidak bagus. Jadi, kami harus meningkatkannya dan melanjutkan permainan terbaik,” tegas Koke.

Posisi Atletico Madrid berpeluang digusur oleh Real Madrid pada pekan depan. Hal itu terjadi andai Real Madrid mampu mengalahkan Athletic Bilbao pada pertandingan tunda yang digelar Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...