Home > Berita Liga Spanyol > Kandidat Presiden Barcelona Menyebut Klub Telah Banyak Berbohong Pada Messi

Kandidat Presiden Barcelona Menyebut Klub Telah Banyak Berbohong Pada Messi

Joan Laporta, mantan sekaligus kandidat presiden Barcelona, mengatakan bahwa El Barca telah berulang kali membohongi Lionel Messi. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Joan Laporta kembali menyinggung soal situasi Lionel Messi. Kali ini Laporta mengungkapkan perlakuan apa saja yang diterima oleh Lionel Messi selama berada di Barcelona.

Menurut Laporta selama di Barcelona, Messi sudah berulang kali dibohongi oleh klub, terutama soal Liga Champions. Menurut Laporta, klub selalu memberikan harapan memenangi Liga Champions kepada Messi walau pada kenyataannya Barcelona tidak pernah serius saat membangun skuad untuk menjuarai kompetisi itu.

“Klub telah berulang kali berbohong kepadanya dan, di atas itu, segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan semua orang,” kata Laporta seperti dikutip dari ESPN.

“Saat ini dia berada pada titik dalam kariernya di mana dia masih ingin sukses dan memenangkan gelar.”

“Dia tidak bisa terus-menerus menerima fakta kalau tim lain memenangkan Liga Champions.”

“Sementara Barca, yang diperkuat Lionel, pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, tidak memiliki tim yang cukup kompetitif untuk dapat memenangkannya,” kata Laporta menambahkan.

Lebih lanjut Laporta memberikan pandangannya tentang masa depan Messi. Menurut sosok yang pernah menjadi presiden Barcelona antara 2003 sampai 2010 itu, Messi tidak akan pernah . . . Gabung . . . pindah dari klub. Pasalnya, entah Laporta atau siapa pun yang akan memenangi pemilihan presiden Barcelona pada 24 Januari mendatang, akan berusaha sekuat tenaga untuk menahan kepergian Messi.

“Saya tidak melihat Messi akan mengenakan seragam selain milik Barcelona,” kata Laporta.

“Kisah antara dia dengan klub begitu indah sehingga presiden yang akan datang berkewajiban untuk memastikannya terus berlanjut.”

“Saya tidak melihat dia bermain untuk klub lain. Saya hanya ingin melihatnya memakai seragam Barcelona.”

“Seiring dengan membalikkan situasi keuangan klub, prioritasnya adalah membuat proposal kepada Lionel yang meyakinkan dia untuk bertahan. Saya harap saya tiba tepat waktu. Saya memiliki keuntungan: kepercayaan Messi.”

“Dia tahu tawaran yang saya buat akan nyata dan saya akan memenuhinya. Saya pikir itu akan banyak membantu dan merupakan keuntungan dibandingkan kandidat lainnya,” kata Laporta menegaskan.

x

Check Also

Belum Bisa Wujudkan Kontrak Messi, Presiden Barca Minta Keringanan ke Liga Spanyol

Barcelona saat ini sedang mengalami kesulitan dalam menyikapi masa depan megabintang mereka, Lionel Messi. Messi ...