Home > Sportainment > Kalimat Romantis Nuridayat Untuk Sarah Ahmad Yang Berulang Tahun

Kalimat Romantis Nuridayat Untuk Sarah Ahmad Yang Berulang Tahun

Pemain Bhayangkara FC, nurhidayat Haji Haris tak mau melewatkan hari ulang tahun kekasihnya begitu saja. Ia menuliskan pesan romantis di hari bahagia Sarah Ahmad Almusaiteer.

Jumat (04/12/20), Sarah Ahmad Almusaiteer genap berusia 24 tahun. Sarah kini harus menjalani hubungan jarak ajauh alias LDR dengan Nurhidayat Haji Haris.

Pasalnya WAGs Bhayangkara FC itu saat ini tengah berada di Arab Saudi untuk Umrah dan bertemu keluarganya. Meskipun tidak bisa merayakan ulang tahun bersama Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer tetap bahagia lantaran mendapat ucapan romantis dari kekasihnya.

Ucapan romantis itu disampaikan oleh Nurhidayat melalui sebuah postingan di instastory Instagram.

“Happy birthday sayangku. Panjang umur, sehat selalu, semoga bisa jadi orang yang lebih baik. Semoga bisa jadi orang yang lebih dewasa, gak ngeselin lagi. Sukses dalam bisnisnya sayang,” tulis pemain Bhayangkara FC tersebut.

“Lebih deket sama Allah lagi, sayang orang tua, sayangin aku. Semoga kita langgeng, aku bisa jadi yang terbaik buat kamu dan sebaliknya semoga kamu yang terbaik . . . . . . buat aku. Maaf kalau dayat sering ngeselin ke kamu. I love you so much,” pungkasnya.

Nurhidayat haji haris memberi ucapan romantis di hari ulang tahun Sarah Ahmad Almusaiteer. Copyright: instagram.com/nurhidayatnh32

Nurhidayat Haji Haris berharap agar hubungannya dengan Sarah Ahmad Almusaiteer bisa selalu langgeng sampai mereka siap melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan romantis itu memang sering mengabadikan momen spesial mereka di media sosial.

Salah satu momen yang sempat membuat publik heboh adalah ketika Nurhidayat Haji Haris memberikan hadiah mini cooper kepada Sarah Ahmad Almusaiteer.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...