Home > Berita Liga Inggris > Kalah Lagi, Lampard Akui Chelsea Tak Tampil Baik Lawan Wolves

Kalah Lagi, Lampard Akui Chelsea Tak Tampil Baik Lawan Wolves

Frank Lampard mengungkapkan kelemahan yang menjadi sumber kekalahan Chelsea atas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Rabu (16/12/2020). Chelsea secara mengejutkan harus menelan kekalahan 2-1 dalam pertandingan penting melawan Wolves yang diadakan di Stadion Molineux.

Ini merupakan kekalahan kedua yang diterima oleh skuat asuhan Frank Lampard secara beruntun pada tahun 2020. Thiago Silva cs gagal menghalau serangan balik cepat yang menjadi kekuatan utama Wolves di pertandingan kontra Chelsea dini hari WIB ini.

Secara dramatis, Adama Traore dkk berhasil mengandaskan perlawanan sengit Chelsea yang mencoba untuk melakukan penebusan dosa setelah dikalahkan Everton pada pekan ke-12 Liga Inggris kemarin. Semuanya kelihatan berjalan lancar bagi Lampard.

Olivier Giroud sukses membuka keunggulan Chelsea di menit ke-49 usa aksinya gagal dihalau oleh Rui Patricio di bawah mistar Wolves. Tapi semuanya buyar setelah ksi Daniel Podence menjadi titik balik kebangkitan Wolves di laga ini.

Anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo kemudian secara ajaib mampu menjungkalkan perlawanan Chelsea usai Pedro Neto mengunci kemenangan di menit ke-90+5. Menyusul kekalahan 2 kali secara beruntun yang Chelsea terima di . . . Gabung . . . tahun 2020 ini, Lampard mengungkapkan kelemahan yang menjadi biang kekalahan mereka di pertandingan kali ini.

“Kami tidak cukup mengontrol jalannya permainan dan membiarkan lawan melakukan serangan balik dengan mudah,” kata Frank Lampard.

“Ini adalah Liga Inggris. Itu berarti kalau kamu tidak tampil cukup baik, bisa dipastikan kamu akan menelan kekalahan. Itu yang kami alami saat ini.”

Kekalahan ini membuat Chelsea gagal meraup 3 poin penting demi ambisi mereka untuk mengkudeta Tottenham Hotspur di puncak klasemen. Saat ini Chelsea berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 22 poin. Terpaut 3 poin dari Tottenham yang untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris.

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...