Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kalah Lagi, Apa Yang Salah Dengan Chelsea?

Kalah Lagi, Apa Yang Salah Dengan Chelsea?

Wolverhampton – Chelsea kalah dengan skor 2-1 saat menjalani laga tandang ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Molineux Stadium, pada laga pekan ke-13 Premier League 2020/21, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.

Sebenarnya Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Olivier Giroud di menit ke-49. Namun Wolves berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol indah Daniel Podence pada menit ke-66. Tuan rumah kemudian memastikan kemenangannya atas Chelsea melalui gol yang dicetak Pedro Neto di masa injury time.

Dengan kekalahan ini, Chelsea masih tetap berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Primer dengan 22 poin. Sedangkan Wolverhampton kini berada di peringkat ke-10 dengan 20 poin.

Dengan poin ini, Chelsea bisa saja makin turun peringkatnya bila rival-rival terdekatnya menang dalam laganya. Seperti diketahui, peringkat 6 hingga 10 memiliki poin yang sama, yakni 20.

Seusai laga, Lampard mengaku kecewa dengan hasil yang didapat Chelsea. Ia juga mengakui ada beberapa . . . Gabung . . . kesalahan yang dilakukan para pemainnya.

“Ketika sudah 1-0, seharusnya kami sudah bisa menyelesaikan laga. Hanya saja, Wolves bermain begitu baik,” kata Lampard.

“Kami harusnya mengontrol permainan dan menutup serangan balik. Tapi, justru Wolves yang melakukan itu semua,” sambungnya.

Dengan kalah dari Wolverhampton ini, Chelsea telah dua kali kalah secara beruntun, setelah sebelumnya The Blues juga kalah dari Everton dengan skor 1-0.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge pada Selasa (22/12/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...