Home > Berita Liga Italia > Juventus Ngebet Ingin Boyong Marcelo serta Isco Agar Bisa Pertahankan Gelar

Juventus Ngebet Ingin Boyong Marcelo serta Isco Agar Bisa Pertahankan Gelar

Serius mengejar scudetto Serie A Italia 2020/21, Juventus dikabarkan bakal segera membajak duo bintang dari Real Madrid.

Kabar tersebut datang dari Zinedine Zidane selaku pelatih dari Real Madrid. Juru taktik asal Prancis itu mengatakan jika ada ketertarikan dari Juventus terhadap 2 bintang miliknya.

Laporan dari Fichajes dan Mercadodabola menyebutkan jika Marcelo serta Isco sudah menjadi target buruan dari Juventus demi ambisi dari raksasa Serie A Italia menggondol scudetto musim 2020/21 ini.

Rumor kepindahan Marcelo serta Isco ini telah muncul dan berkembang, baik di Spanyol maupun Italia sejak beberapa minggu yang lalu

Marcelo dan Isco sendiri memang telah lama dirumorkan bakal segera cabut dari Real Madrid. Keduanya kesulitan untuk bermain secara reguler setelah tak masuk dalam rencana utama Zidane.

Kedatangan kedua bintang Real Madrid itu ke Juventus diharapkan bisa mengatrol posisi mereka di tabel klasemen sementara Serie . . . Gabung . . . A Italia.

Pasalnya seperti diketahui, Juventus di bawah arahan Andrea Pirlo kesulitan tampil konsisten dan seakan kehilangan mentalitas juara yang mereka miliki sebelumnya.

Pirlo sendiri mendapat kritikan tajam dari banyak pihak menyusul keputusannya untuk melakukan bongkar pasang pemain di tiap laga yang Juventus jalani.

Saat ini Juventus berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 24 poin. Terpaut 10 poin dari AC Milan yang berdiri kokoh di puncak klasemen.

x

Check Also

Ini Sponsor Utama Yang Akan Menggantikan Pirelli Musim Depan

  Gosip tentang siapa yang akan jadi sponsor utama Inter Milan mulai terungkap. Nerrazurri diberitakan ...