Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Juventus Menolak Boyong Ozil Meski Dengan Status Gratis

Juventus Menolak Boyong Ozil Meski Dengan Status Gratis

Turin – Arsenal dikabarkan akan melepas Mesut Ozil pada bursa transfer Januari mendatang secara gratis meski masa kontrak Ozil masih tersisa enam bulan lagi.

Arsenal dan agen Ozil, Erkut Sogut juga telah menawarkan sang playmaker kepada beberapa klub top Eropa, termasuk Juventus. Namun Juventus dikabarkan menolak tawaran tersebut.

Nama Mesut Ozil memang tidak masuk ke dalam skuad The Gunners pada musim ini, baik untuk Liga Europa maupun Premier League, karena kuota 17 pemain non-homegrown Arsenal sudah terpenuhi.

Tentu saja keputusan untuk tidak memasukkan nama Ozil menjadi ironis karena pemain asal Jerman ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, yakni mencapai 350 ribu poundsterling (sekitar Rp 6,68 miliar) per pekan.

Karena itu, Arsenal berencana melepas Ozil secara gratis pada Januari mendatang. Bahkan The Gunners . . . Gabung . . . siap berbagi gaji Ozil dengan klub barunya.

Hingga saat ini masa depan Ozil masih belum jelas, meski ada kabar yang menyebutkan sang playmaker akan hengkang ke klub Turki, Fenerbahce.

Mesut Ozil sendiri sudah lama tidak bertanding dalam kompetisi. Terakhir kali Ozil bertanding pada 7 Maret lalu saat Arsenal kontra West Ham United, sebelum lockdown akibat pandemi Covid-19.

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...