Home > Berita Liga Italia > Juventus Masuk Antrian Peminat Antonio Rudiger

Juventus Masuk Antrian Peminat Antonio Rudiger

Daftar peminat Antonio Rudiger di bulan Januari nanti semakin bertambah panjang. Setelah juara bertahan Serie A, Juventus dilaporkan tertarik untuk membawa bek Chelsea itu. Bek berusia 27 tahun itu dilaporkan sedang tidak bahagia di Chelsea. Setelah jam bermainnya menurun drastis di musim ini.

Pemain Timnas Jerman itu dilaporkan mulai mencari klub baru untuknya. Ia ingin pindah begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Calciomercato mengklaim Rudiger berpotensi melanjutkan karirnya di Italia. Setelah Juventus tertarik menggunakan jasanya.

Mengapa Juventus tertarik merekrut Rudiger?

Menurut laporan itu, Juventus saat ini mulai mencoba untuk meremajakan lini pertahanan mereka. Ini dikarenakan lini pertahanan mereka saat ini terdapat beberapa bek yang sudah cukup berumur. Seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Itulah mengapa Juventus mulai berburu bek tengah yang bisa menggantikan peran mereka.

Menurut laporan yang sama, Andrea Pirlo sangat tertarik . . . Gabung . . . untuk mendatangkan Rudiger ke Turin. Ada beberapa pertimbangan mengapa mereka meminati Rudiger. Yang pertama karena sang bek memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. Yang kedua karena sang bek sudah pernah bermain di Serie A sebelumnya sehingga ia diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tempo permainan Serie A.

Chelsea diberitakan sudah membuka diri untuk menjual Rudiger. Mereka mematok sekitar 18 juta Euro saja untuk mantan pemain AS Roma itu.

x

Check Also

Sassuolo Tolak Tawaran 30Juta Euro Untuk Manuel Locatelli

  Tawaran yang diajukan raksasa Serie A, Juventus untuk Manuel Locatelli dikabarkan mendapat penolakan mentah-mentah ...