Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Ingin Boyong Lagi Mantan Pemainnya Untuk Gantikan Dybala dan Bernardeschi

Juventus Ingin Boyong Lagi Mantan Pemainnya Untuk Gantikan Dybala dan Bernardeschi

Turin – Juventus dikabarkan sedang mencari penyerang baru untuk diboyong ke Turin pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Langkah Juventus ini untuk mengantisipasi kepindahan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi yang rumornya bakal ditawarkan ke Manchester United untuk ditukarkan dengan Paul Pogba.

Beberapa nama kemudian beredar, yang disebut-sebut menjadi incaran Juventus untuk mengisi slot striker di tim Si Nyonya Tua. Mereka adalah Olivier Giroud (Chelsea), Odsonne Edouard (Celtic FC), dan yang lainnya.

Namun Cult of Calcio melaporkan, Juventus sedang menjajaki untuk memulangkan kembali mantan striker mereka yang saat ini membela Napoli, Fernando Llorente.

Fernando Llorente memang pernah membela Juventus pada 2013-2015 yang lalu, sebelum kemudian pindah ke Sevilla, Swansea City, Tottenham Hotspur, dan akhirnya kini menjadi milik Napoli.

Masa kontrak Llorente bersama Napoli . . . Gabung . . . hanya sampai 30 Juni 2021 mendatang sehingga Juventus memiliki peluang besar untuk memulangkannya kembali dengan gratis.

Meski demikian, Bianconeri juga harus mewaspadai pergerakan Sampdoria yang juga sedang mengincar Fernando Llorente.

Fernando Llorente sendiri baru satu musim membela Napoli, yakni sejak 2019 lalu, dan telah bermain sebanyak 25 kali, dengan torehan 4 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

x

Check Also

Mantan Pemain Junior Juventus Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pemerkosaan

Jakarta – Mantan peman junior Juventus, Manolo Portanova, ditangkap polisi karena kasus dugaan pemerkosaan. Menurut ...