Home > Berita Liga Italia > Juventus Berada di Antrian Terdepan Untuk Dapatkan Pemain Muda FC Dallas

Juventus Berada di Antrian Terdepan Untuk Dapatkan Pemain Muda FC Dallas

Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas untuk transfer Bryan Reynolds yang mencapai €8,5 juta. Reynolds sebenarnya juga menjadi incaran klub Serie A lainnya, AS Roma, tapi sejumlah kabar di Amerika Serikat mengatakan Bianconeri bergerak lebih cepat dan favorit mendapatkannya.

Masih berusia 19 tahun, Reynolds, yang merupakan produk akademi FC Dallas, digadang-gadang akan menjadi calon bintang AS berikutnya. Jurnalis ESPN, Taylor Twellman mengatakan kalau kesepakatan sudah terjalin antara Juventus dan FC Dallas, dengan juara Italia itu akan meminjamkan sang pemain terlebih dahulu ke Cagliari.

Sejumlah laporan di Italia juga menyebutkan kalau bek sayap kanan muda itu akan ditebus Bianconeri pada Januari ini dan dikirim ke Cagliari untuk masa pinjaman selama enam bulan. Hal itu dilakukan oleh Juve karena mereka sudah memenuhi kuota pemain . . . Gabung . . . non-Uni Eropa untuk musim 2020/21.

Reynolds promosi ke skuad senior FC Dallas pada usia yang sangat muda, yaitu 15 tahun, menjadi pemain termuda dalam sejarah klub yang menandatangani kontrak profesional. Ia mengawali karier sebagai penyerang sayap kiri, tapi belakangan posisinya diubah menjadi full-back kanan.

Kalau bergabung, Reynolds akan menjadi pemain AS kedua yang berkostum Juventus setelah Weston McKennie, yang didatangkan dari Schalke pada musim panas lalu.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...