Home > Berita Liga Spanyol > Jordi Alba Puas Dengan Kemenangan Barcelona Atas Sociedad

Jordi Alba Puas Dengan Kemenangan Barcelona Atas Sociedad

Jordi Alba merasa bahwa Barcelona sudah menampilkan performa terbaiknya pada 2020 dalam kemenangan 2-1 di La Liga atas Real Sociedad.

Raksasa Catalunya yang tertinggal terlebih dahulu dari gol Willian Jose di Camp Nou pada Kamis (17/12) dini hari WIB setelah mendominasi 25 menit pertama tanpa melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran.

Namun, mereka merespons dengan baik, Alba mencetak gol penyamanya untuk kedudukan sebelum merancang gol Frenkie de Jong untuk membawa Barcelona berbalik memimpin 2-1 beberapa saat menjelang babak pertama usai.

Sociedad meningkat setelah turun minum, membatasi penguasaan bola dari Barca hanya sebesar 38,6 persen dengan tuan rumah menikmati dua pertiga penguasaan bola pada babak pertama, namun satu-satunya penyelamatan Marc-Andre ter Stegen tercipta ketika memblok tembakan dari Alexander Isak.

Barca, yang telah mengalahkan Sociedad 23 kali beruntun dalam laga kandang pada liga, sekarang terpaut enam poin dari puncak klasemen berkat kemenangan beruntun mereka untuk pertama kalinya sejak 1 Oktober.

Alba menilai bahwa babak pertama adalah performa terbaik dari Barca sepanjang 2020 ini, kampanye yang sudah diwarnai . . . Gabung . . . dengan inkonsistensi permainan dari Blaugrana.

“Ini adalah pertandingan terbaik tahun ini,” kata sang bek kiri kepada Movistar. “Saya sangat senang dengan sikap dan perjuangan tim. Motivasinya besar dan kami terus mendaki [klasemen].”

“Mereka mengubah cara bermain mereka. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan salah satu tim terbaik di La Liga.”

“Saya lebih senang memberi assist. Anda harus mencetak gol satu dari seratus jenis tembakan itu. Saya beruntung [bisa mencetak gol].”

“Kami mencetak gol segera setelah mereka unggul dan tim memainkan pertandingan yang hebat. Kami melihat Barca yang hebat, yang berjuang untuk setiap bola.”

x

Check Also

Chelsea dan Man.City Bersiap Diri Karena Ilaix Moriba Mulai Tidak Jelas di Barcelona

Chelsea dan Manchester City, Dua raksasa Premier League, dikabarkan sedang serius memantau perkembangan situasi Ilaix ...