Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Joe Cole Tetap Dukung Werner dan Havertz Meski Chelsea Inkonsisten

Joe Cole Tetap Dukung Werner dan Havertz Meski Chelsea Inkonsisten

London – Mantan pemain Chelsea di era 2003-2010, Joe Cole, menilai dua rekrutan anyar The Blues, Timo Werner dan Kai Havertz, akan menjadi pemain penting bagi Chelsea di masa depan.

Seperti diketahui, Kai Havertz dan Timo Werner, sama-sama didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa musim panas ini. Chelsea harus mengeluarkan dana lebih dari 100 juta Euro untuk memboyong keduanya dari Jerman.

Meski demikian, kedua pemain ini belum terlihat kemampuan maksimalnya hingga di penghujung 2020 ini sehingga banyak pihak beranggapan Havertz dan Werner menjadi pembelian yang gagal bagi Chelsea.

Namun Joe Cole tidak sepakat dengan anggapan itu, karena ia menilai, baik Havertz maupun Werner, memiliki potensi yang besar bagi The Blues.

“Saya rasa dia (Werner) memiliki start yang bagus di Chelsea,” kata Joe Cole.

Selain itu, Cole menilai Werner dan Havertz masih belum stabil karena keduanya datang dari luar Liga Inggris yang iklim kompetisinya berbeda, sehingga mereka tentunya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Anda bisa membandingkan mereka dengan . . . Gabung . . . pemain-pemain top yang diimpor dari luar Inggris,” kata Cole.

“Terkadang mereka datang ke Liga ini dan anda harus memahami bahwa mereka mungkin butuh waktu untuk beradaptasi,” lanjutnya.

Meski demikian, Cole optimis Havertz dan Werner akan menjadi pemain pilar yang penting bagi Chelsea.

“Saya rasa Werner dan Havertz masih butuh waktu adaptasi, meski Werner mungkin beradaptasi lebih cepat. Mereka berdua adalah pemain top, dan anda bisa melihat itu sekilas dari mereka,” ucap Cole.

“Saya tidak ragu mengatakan bahwa kedua pemain ini akan menjadi pemain yang luar biasa untuk Chelsea,” sambung Cole.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...