Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Jika Didepak Juventus, 4 Klub Ini Bersedia Menampung Dybala

Jika Didepak Juventus, 4 Klub Ini Bersedia Menampung Dybala

Paulo Dybala sedang berada pada kondisi tersulit dalam kariernya bersama Juventus. Penyerang tajam asal Argentina itu masih belum menemukan ketajamannya.

Telah tampil 10 kali untuk Juventus pada musim ini. Namun, La Joya baru bisa mencetak satu gol.

Semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala semakin kesulitan untuk mendapatkan ruang di dalam skuad. Penunjukan Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala pada musim panas juga tidak membantunya.

Hanya dalam enam pertandingan pemain berusia 27 tahun tersebut dimainkan sebagai starter di semua kompetisi musim ini. Ia juga tampil 90 menit hanya dalam empat kesempatan.

Mantan pemain Palermo itu sempat mengenakan ban kapten saat melawan Ferencvaros dan Benevento. Namun, penampilannya masih belum pantas untuk mendapat kehormatan seperti itu.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada 2022 mendatang. Namun, Juventus dikabarkan siap melepas Dybala di bursa transfer.

Berikut ini empat klub yang bisa menjadi tujuan Dybala jika meninggalkan Juventus seperti dikutip dari Footballtransfers.

PSG

Kekecewaan Pemain Juventus Usai Digilas Barcelona di Liga Champions

Berita terbaru di Italia mengabarkan bahwa PSG adalah klub yang sangat serius untuk merekrut Dybala. Sayangnya, Les Parisiens telah menetapkan bintang Barcelona Lionel Messi sebagai target utama dan Dybala hanyalah alternatif.

Akan tetapi, pintu PSG untuk Dybala tetap terbuka mengingat situasi kontrak para penyerangnya. Kontrak Angel Di Maria berakhir pada bulan Juni sementara kontrak Kylian Mbappe dan Neymar berakhir setahun kemudian.

Mauro Icardi yang merupakan target Juventus dikabarkan menjadi surplus di skuad PSG. Karena itu, kesepakatan pertukaran pemain mungkin bisa dilakukan.

 

Chelsea

Selama beberapa pekan terakhir ini telah berkembang adanya potensi transfer Dybala ke Chelsea. The Blues merupakan salah satu dari sedikit klub yang mampu membayar mahal untuk pemain Argentina itu.

Akan tetapi, meskipun ada laporan di media bahwa The Blues berencana melakukan transfer pada Januari, tampaknya tidak mungkin untuk sekarang.

Roman Abramovich diduga tidak setuju dengan ide itu karena pemain baru seperti Hakim Ziyech dan Kai Havertz sudah tampil bagus saat ini.

 

Gabung . . . data-title="Tottenham Hotspur">

Tottenham Hotspur

Pada musim panas 2019, Tottenham telah mencapai kesepakatan dengan Juventus senilai 64 juta euro untuk transfer Dybala. Namun, kepindahan itu gagal karena tuntutan gaji sang pemain.

Transfer Dybala ke Spurs masih bisa terjadi. Namun, hal itu tidak akan terjadi pada bulan Januari karena Spurs sudah mengeluarkan banyak uang untuk membayar gaji besar Gareth Bale.

Dybala mungkin tidak pernah tertarik untuk pindah ke Spurs. Itulah sebabnya ia menuntut gaji yang sangat tinggi saat itu.

Manchester United

Tim yang sama sekali tidak memiliki masalah untuk membayar gaji Dybala adalah Manchester United. Sama seperti Spurs, Setan Merah juga mengejar pemain Argentina itu pada musim panas tahun lalu.

Jika mereka berada di Liga Champions pada saat itu, maka transfer ini bisa saja terjadi. Dybala sepertinya tidak akan tertarik untuk bermain di Liga Europa.

United sudah berada di Liga Champions musim ini. Tapi, mereka menghabiskan banyak uang pada Januari lalu untuk Bruno Fernandes dari Sporting, yang sepertinya sudah mengisi posisi yang akan ditempati Dybala.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...