Home > Berita Liga Italia > Jika Dapatkan Bintang Lazio, Milan Bakal Lepas Hakan Calhanoglu

Jika Dapatkan Bintang Lazio, Milan Bakal Lepas Hakan Calhanoglu

AC Milan memberikan sinyal bakal melepas Hakan Calhanoglu setelah mereka dikabarkan sedang dalam proses pendekatan dengan bintang Lazio.

Sinyal kerelaan untuk melepas Hakan Calhanoglu tersiar usai Luis Alberto, playmaker sekaligus bintang andalan Lazio dikabarkan sedang didekati oleh AC Milan.

Laporan dari jurnalis olahraga Italia, Alessandro Jacobone lewat akun Twitter pribadinya menyebutkan jika AC Milan memanfaatkan situasi tak mesra yang saat ini terjadi antara Luis Alberto dan Lazio.

Krisis internal tersebut membuat AC Milan memiliki kesempatan untuk bisa membajak Luis Alberto untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang dirumorkan bakal segera hengkang dari San Siro.

Laporan lain datang dari Louis Girardi lewat akun Twitter pribadinya yang menyebutkan jika agen Luis Alberto, yakni Alvaro Torres telah menawarkan sang pemain pada Paolo Maldini.

Tawaran yang langsung datang dari Alvaro Torres tersebut menjadi pembuka jalan bagi Paolo Maldini untuk bisa membajak Luis Alberto dari Lazio.

Kabarnya, Lazio menyematkan banderol senilai 60 juta euro (sekitar Rp1,035 triliun) untuk Luis Alberto jika AC Milan memang benar-benar tertarik untuk mendapatkan dirinya.

Luis Alberto sendiri merupakan salah satu playmaker kelas atas di Serie A Italia saat ini. Gagal di Liverpool, pemain berusia 28 tahun tersebut terbukti bersinar kala memutuskan untuk hijrah ke Lazio.

Ia merupakan salah satu kunci kebangkitan Lazio di musim 2019/20 lalu, di mana mereka sukses kembali ke Liga Champions setelah sekian tahun lamanya absen dari kompetisi paling elit seantero Eropa tersebut.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...