Home > Berita Liga Champions > Jika Bermain Seperti Lawan Monchengladbach, Madrid Akan Sulit Dikalahkan

Jika Bermain Seperti Lawan Monchengladbach, Madrid Akan Sulit Dikalahkan

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim tidak ada yang bisa mengalahkan Real Madrid bila timnya bermain apik seperti saat menang atas Borussia Monchengladbach.

Seperti diketahui, Real Madrid unggul dengan skor 2-0 saat menjamu Borussia Monchengladbach pada matchday keenam Grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, dua gol bagi Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit 9 dan 31.
Dengan kemenangan ini Real Madrid lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai jawara Grup B.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini sukses mengantongi 10 poin dari 6 laga di fase grup. Sementara itu, Monchengladbach berada di urutan kedua dengan raihan 8 poin.

Seusai laga, Karim Benzema mengungkapkan rasa puasanya terkait performa Real Madrid.

“Kami berada di jalur yang benar,” kata Benzema.

“Kuncinya adalah memulai dengan baik dan disertai dengan keinginan dan kerja sama tim,” ucap Benzema.

“Kami harus memainkan laga . . . Gabung . . . ini untuk memenangi pertandingan, kami mencetak gol dan tidak kebobolan,” lanjutnya.

“Itu adalah pertandingan yang bagus bagi kami. Setiap pertandingan adalah final dan saya pikir jika kami selalu bermain seperti yang kami lakukan ini, tidak ada tim yang bisa mengalahkan kami,” ujarnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami memulai dengan baik dan dengan keinginan untuk menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik,” lanjutnya.

“Untuk mencapai final, Anda harus melawan tim-tim terbaik dan final masih sangat jauh,” pungkas striker asal Prancis ini.

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...