Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Tahun Baru, Begini Harapan Pemain Persib

Jelang Tahun Baru, Begini Harapan Pemain Persib

Seperti yang diketahui tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua orang. Semua tak terlepas dari adanya pandemi Covid-19.

Di dunia sepak bola nasional, Pandemi Covid-19 telah menghentikan kompetisi sejak Maret 2020. Hal tersebut bertahan hingga detik ini.

Sehingga bisa dikatakan bahwa para pemain sepak bola profesional di Indonesia sudah tak bermain dalam kurun waktu 9 bulan. Ini tentu situasi yang sulit. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh pemain Persib, Victor Igbonefo.

Meski berat, Igbonefo selalu meyakinkan pada dirinya bahwa selalu ada hikmah yang bisa diambil dari sebuah musibah. Dalam hal ini pemain berusia 35 tahun ini sadar betapa pentingnya menerapkan hidup sehat.

“Semua tahu ini tahun yang sulit karena ada virus corona di seluruh dunia,” kata Igbonefo, dilansir satuPedia.com dari laman resmi Persib.

“Tapi kita tidak boleh kalah, kita harus ambil pelajaran dan hidup lebih sehat,” ujarnya.

Sementara itu, tahun 2020 . . . Gabung . . . akan berakhir dalam beberapa hari lagi. Menyambut tahun baru 2021, Igbonefo berharap Pandemi Covid-19 dapat segera usai.

Lebih lanjut, pemain yang berposisi sebagai bek ini juga memiliki keingginan agar komeptisi sepak bola di Indonesia bisa kembali dilanjutkan.

“Semoga di tahun 2021, kondisi dunia lebih bagus dan semua berjalan lebih baik dari tahun kemarin,” ucap Igbonefo.

“Pastinya untuk sepak bola Indonesia juga, karena kita sudah rindu bermain sepak bola,” tuturnya.

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...