Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Jelang Tahun Baru 2021, Bomber Asing Persija Beberkan Ramalannya

Jelang Tahun Baru 2021, Bomber Asing Persija Beberkan Ramalannya

Jakarta – Pergantian tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Menjelang akan memasuki tahun 2021, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, melontarkan ramalannya untuk tahun depan.

Seperti diketahui, Marko Simic merupakan mesin gol bagi tim Macan Kemayoran. Sejak berkostum Persija pada 2018 lalu, Marko Simic telah mencetak 82 gol.

Pada musim 2019 lalu saja, mantan pemain Timnas U-21 Kroasia ini mencetak 28 gol. Sementara pada turnamen pra-musim, Piala Gubernur Jatim 2020, Simic menorehkan 6 gol.

Karir Simic kemudian terhambat setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu. Simic baru mencetak 1 gol dari dua kali penampilannya di Liga 1 2020 hingga pekan ketiga.

Sementara itu, hingga saat ini kelanjutan Liga 1 2020/21 masih belum jelas meski PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator telah merencanakan akan menggulirkannya kembali pada Februari 2021.

Tapi rencana ini pun . . . Gabung . . . masih abu-abu karena sampai sejauh ini izin dari pihak kepolisian sebagai syarat mutlak untuk menyelenggarakan kompetisi masih belum dikantongi.

Namun belum lama ini, Marko Simic melontarkan ramalan karirnya untuk tahun 2021 dengan penuh optimis.

“Saya yakin 2021 akan menjadi tahun terbaik dalam karier sepak bola saya,” tulis Marko Simic pada akun Instagram-nya, Selasa (29/12/2020).

Tentu saja ramalan Simic ini membuat para pecinta sepak bola menjadi penasaran menanti sepak terjang sang bomber setelah kompetisi bergulir kembali.

x

Check Also

Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain ...