Home > Berita Liga Inggris > Jelang Man Utd vs Man City, Simak Dulu Deretan WAG’s Cantiknya

Jelang Man Utd vs Man City, Simak Dulu Deretan WAG’s Cantiknya

Duel keras akan terjadi di Liga Inggris 2020-2021 pada akhir pekan ini. Derby Manchester yang mempertemukan Man United vs Man City akan terjadi di Old Trafford, Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB. Tentu saja, pertandingan akan berjalan sangat sengit. Tapi, jangan salah, persaingan panas juga tidak hanya akan terjadi antara para pemain.

Para pendamping pemain alias WAGs juga tidak ingin kalah untuk saling beradu. Mulai dari posisi kiper. Kiper Man United yakni David de Gea memiliki seorang kekasih bernama Edurne Garcia. Walau Edurne berusia lebih tua dari De Gea, tetapi pesonanya sudah tidak diragukan lagi. Ia adalah penyanyi Spayol dan termasuk salah satu WAGs terseksi untuk Liga Inggris.

Edurne Garcia

Penjaga gawang Man City, Ederson juga tidak mau kalah. Istri Ederson bernama Lais Moraes. Walau jarang mendapat sorotan, tapi pesona Lais begitu menawan. Ia juga dikenal sangat lengket dengan Ederson. Tidak heran, keduanya pernah mendapat titel sebagai paling romantis di Liga Inggris.

Lais Moraes

Beralih ke posisi bek, persaingan WAGs di tempat ini tampaknya cukup sengit. Man United punya istri dari Victor Lindelof yang bernama Maja Nilsson Lindelof. Perempuan berusia 26 tahun itu selalu tampil menawan dan dikenal karena kecantikannya yang khas asal Skandinavia.

Maja Lindelof

Tapi, Maja punya lawan berat. Man City punya April Ivy yang merupakan kekasih dari Ruben Dias. Sosok April mungkin bukan hal asing lagi, karena ia adalah penyanyi yang sudah sangat ternama di Portugal. Sehingga tidak hanya . . . Gabung . . . cantik, April juga berbakat.

April Ivy

Maju ke lini tengah. Barisan WAGS dari para gelandang cukup mempesona. Untuk Man United mungkin kita bisa mengambil kekasih Donny van de Beek yakni Estelle Bergkamp. Putri dari legenda Dennis Bergkamp ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Kaum adam pasti bisa meleleh kalau melihatnya.

Estelle Bergkamp

Sementara Man City diwakili oleh istri sang gelandang serang, Kevin De Bruyne. Wanita itu bernama Michele Lacroix. Walau sudah menyandang status sebagai seorang ibu, Michele tetap mempesona. Mungkin kalau harus berduel dengan Estelle, Michele juga tidak akan kalah.

Michele Lacroix

Sekarang, pada barisan lini depan ada istri dari Anthony Martial yakni Melanie Da Cruz. Pesona Melanie benar-benar memukau. Seksi nan eksotis terpancar dalam diri Melanie. Statusnya sebagai seorang ibu juga tidak menghalangi pesonannya yang memikat.

Melanie De Cruz

Man City kemudian memasang Sofia Calzetti yang merupakan kekasih Sergio Aguero. Walau Aguero diragukan untuk tampil, tapi Sofia tidak bisa dilewatkan. Kekasih anyar Aguero itu benar-benar menunjukkan pesonanya sebagai wanita muda yang cantik nan energik.

 

 

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...