Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Jefferson Alves Klarifikasi Soal Isu Mundur Dari Persik

Jefferson Alves Klarifikasi Soal Isu Mundur Dari Persik

Kediri – Pemain asing Persik Kediri, Jefferson Alves Oliveira, membantah isu yang menyebutkan dirinya telah keluar dari skuad Macan Putih.

Sebelumnya, para pendukung Persik Kediri pada Sabtu (12/12/2020) malam lalu mendapatkan kabar bahwa satu-satunya pemain asing yang tersisa, Jefferson Alves Oliveira, memutuskan untuk mengundurkan diri.

Seperti diketahui Jefferson Alves Oliveira memang menjadi satu-satunya pemain asing yang masih bertahan di Persik Kediri karena tiga pemain asing lainnya, yakni Ante Bakmaz, Nikola Asceric, dan Gaspar Vega, telah memutuskan untuk hengkang.

Ante Bakmaz dan Nikola Asceric telah mengundurkan diri pada awal September lalu, sebelum kemudian disusul Gaspar Vega pada November lalu.

Terkait isu pengunduran dirinya ini, Jefferson akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Jefferson menegaskan bahwa isu tidak benar karena sampai saat ini ia masih terikat kontrak dengan Persik Kediri.

“Saya tidak meninggalkan Persik Kediri,” tulis Jefferson di akun Instagram pribadinya.

“Saya masih punya kontrak dengan Persik hingga 21 Desember dan kemungkinan akan diperpanjang karena Liga 1 yang akan dimulai,” lanjutnya.

Jefferson mengaku sedih dengan isu tersebut karena menurutnya . . . Gabung . . . ini bukanlah saat yang tepat untuk meninggalkan Persik Kediri, klub pertamanya di Indonesia.

“Saya sangat sedih dengan adanya berita bohong tentang saya,” tulis Jefferson.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk berpisah. Ketika waktunya tiba, saya akan jadi orang pertama yang mengumumkannya.” sambungnya.

“Saya akan berterima kasih pada para suporter dan Kediri, tapi sekarang belum tiba waktunya,” tegas Jefferson.

Kabar kepergian Jefferson sempat disinggung oleh pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono, yang mengatakan bahwa semua pemain asing Persik telah bergabung dengan klub lain.

Tentu saja pernyataan ini kemudian disalahartikan bahwa Jefferson Alves juga termasuk peman asing yang hengkang dari Persik Kediri.

x

Check Also

Skuad Persik Yang Dibawa Ke Piala Menpora Tidak Seluruhnya Permanen

Bandung – Menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021, manajemen Persik Kediri memutuskan untuk hanya membawa ...