Home > Berita Liga Indonesia > JDT Tetap Izinkan Syahrian Abimanyu Jika Ingin Perkuat Timnas Indonesia

JDT Tetap Izinkan Syahrian Abimanyu Jika Ingin Perkuat Timnas Indonesia

Klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), memastikan tidak akan menghalangi langkah Syahrian Abimanyu apabila dipanggil ke timnas Indonesia. Artinya, JDT akan melepas Syahrian Abimanyu ke tim Merah Putih kapan pun itu. Kepastian itu disampaikan secara langsung oleh Syahrian Abimanyu dalam rekaman video.

Dalam keterangannya, Syahrian Abimanyu sudah berkomunikasi dengan manajemen JDT terkait masa depannya bersama timnas Indonesia. Syahrian Abimanyu sekarang ini sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta. Dikarenakan pandemi Covid-19, ia belum tahu agenda terdekat timnas Indonesia.

“Kalau untuk agenda timnas Indonesia masih belum dibicarakan sampai sejauh ini,” kata Syahrian Abimanyu.

“Cuma yang pasti manajemen JDT akan mendukung saya,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

Syahrian Abimanyu mendapatkan durasi kontrak tiga tahun bersama JDT. Di tahun pertamanya, mantan pemain Madura United itu akan dipinjamkan ke klub luar Malaysia . . . Gabung . . . dan tidak memperkuat JDT. Nantinya pada tahun kedua, Syahrian Abimanyu kembali ke JDT.

Kabarnya, Syahrian Abimanyu akan dipinjamkan ke klub kasta kedua Spanyol. Syahrian Abimanyu pun tidak masalah di musim pertamanya tidak membela JDT. Ia hanya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

“Kalau untuk kontrak sendiri sepertinya akan berdurasi kurang lebih tiga tahun dengan tahun pertama opsi dipinjamkan ke luar Malaysia,” kata Syahrian Abimanyu.

 

 

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...