Home > Berita Liga Italia > Jarang Dimainkan, Milan Ingin Comot Luka Jovic Dari Real Madrid

Jarang Dimainkan, Milan Ingin Comot Luka Jovic Dari Real Madrid

Klub Serie A, AC Milan ingin menambah amunisi lini serang mereka di bursa transfer Januari. Rossonerri berencana untuk mencomot Luka Jovic dari Real Madrid. AC Milan musim ini sedang tampil bagus. Tidak banyak yang menyangka Il Diavolo Rosso konsisten menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A sampai giornata kesembilan kemarin.

Salah satu penyebab Milan bisa bertahan di puncak klasemen Serie A karena performa Zlatan Ibrahimovic. Striker gaek itu tampil sangat perkasa di musim ini. Tapi Todofichajes mengklaim Milan masih ingin menambah amunisi lini serang mereka. Rossonerri membidik Luka Jovic untuk didatangkan dari Real Madrid.

Menurut laporan itu, Milan sedang membutuhkan striker baru di tim mereka. Mereka ingin meringankan beban Ibrahimovic. Pasalnya sang striker tidak memungkinan terus bermain penuh terutama karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

Itulah mengapa Milan ingin mendatangkan striker baru yang bisa menjadi mesin gol . . . Gabung . . . mereka yang baru. Laporan itu mengklaim kalau Stefano Pioli tertarik untuk mendatangkan Luka Jovic ke San Siro. Ia diberitakan sangat menyukai gaya bermain striker asal Serbia itu. Ia menilai Jovic bisa menjadi mesin gol baru Milan.

Pioli diberitakan sudah meminta kepada manajemen Rossonerri untuk mencoba merekrut Jovic di bulan Januari nanti. Menurut laporan yang beredar di Eropa, Milan sangat berpeluang membawa Jovic. Karena sang striker sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...