Home > Berita Bola > Jamie Redknapp Menilai Pemecatan Arteta Tak Menjamin Arsenal Bisa Lebih Baik

Jamie Redknapp Menilai Pemecatan Arteta Tak Menjamin Arsenal Bisa Lebih Baik

London – Kasus keterpurukan Arsenal dan gosip pemecatan Mikel Arteta jadi salah satu topik empuk jagat sepak bola beberapa pekan terakhir. Kabarnya posisi Arteta berada di ujung tanduk, walau pihak klub masih terus mendukung.

Pertanyaan di atas disampaikan oleh analis Sky Sports, Jamie Redknapp. Menurutnya, masalah Arsenal tak akan lantas beres begitu memecat pelatih. Sumber permasalahan Arsenal justru terletak pada skuad yang tak cukup bagus.

“Tentu saja Anda bisa memilih memecat pelatih, tapi masalah yang lebih besar adalah sekumpulan pemain di sana, dan hanya tiga atau empat pemain yang bisa dipercaya oleh pelatih baru,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Itulah masalah tim ini. Terlalu banyak dari mereka, apa pun yang Anda lakukan, akan tetap mengecewakan Anda.”

“Sekarang mereka hanya sekumpulan anak-anak dan saya merasa kasihan untuk para pemain muda di sana,” imbuhnya.

Sebab itu, daripada memecat Arteta dan kelimpungan mencari pengganti, . . . Gabung . . . Redknapp mendesak Arsenal untuk tetap percaya dan mendukung penuh. Arteta butuh waktu membentuk skuad yang ideal.

“Arsenal harus tetap memercayai pelatih yang sekarang dan memberinya waktu untuk melepas pemain-pemain yang tidak cukup bagus,” lanjut Redknapp.

“Saya terus mendengar gosip buruk soal ruang ganti, kabarnya ada pemain yang membocorkan informasi. Jika Anda menghadapi kasus ini, Anda dalam masalah besar.”

“Anda harus membuang pemain seperti ini secepat mungkin dan itu bukanlah perkara mudah,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Pemain Pinjaman Paling Produktif Musim 2020/2021

Memang pemain dengan status pinjaman tidak begitu bisa dibanggakan. Namun, meski berstatus pinjaman dari klub ...