Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jalani Program Pemulihan, Bagaimana Kondisi Beckham Putra Saat Ini?

Jalani Program Pemulihan, Bagaimana Kondisi Beckham Putra Saat Ini?

Bandung – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku kondisi cedera lutut sudah semakin membaik berkat terapi pemulihan yang dijalaninya.

Seperti diketahui, Beckham Putra merasakan cedera meniskus grade satu saat mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-19 Indonesia pada pertengahan November lalu di Jakarta.

Saat ini, Beckham Putra tengah menjalani program terapi pemulihan dibantu oleh fisioterapis tim Persib, Benidektus Adi Priyanto.

Beckham mengaku kondisi cederanya sudah berangsur membaik, bahkan ia sudah bisa menjalankan aktivitas latihan, meski dengan intensitas ringan.

“Alhamdulillah penyembuhan sudah bagus juga. Sudah latihan sedikit demi sedikit,” kata Beckham, Rabu (30/12/20).

Beckham Putra juga mengaku sudah ingin bisa kembali berlatih di lapangan bersama rekan-rekannya. Meski demikian, ia akan sabar menjalani program terapi terlebih dahulu . . . Gabung . . . agar kondisinya bisa pulih kembali dengan maksimal.

“Semoga nanti kondisi Beckham bisa kembali pulih 100 persen,” harap Beckham Putra.

Sementara itu, rekan-rekan Beckham Putra di Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Sedangkan nama Beckham sendiri tidak termasuk di dalam daftar pemain yang dibawa karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

x

Check Also

Marc Klok Blak-blakan Mengapa Pilih Gabung Persib Bandung

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung pada ...