Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jacksen Tiago Senang Bisa Terlibat di Football Camp 2020

Jacksen Tiago Senang Bisa Terlibat di Football Camp 2020

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mengaku senang bisa terlibat langsung dalam Football Camp 2020 yang digelar di Kawasan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Malang, tanggal 6 – 12 Desember 2020.

Kegiatan pelatihan yang digelar atas inisiasi manajemen Hotel Kusuma Agrowisata ini diikuti oleh para pemain muda di usia 10-15 tahun.

Di dalam melakukan pelatihan, Jacksen Tiago dibantu oleh pelatih kiper Persipura, Gerson Rios dan pelatih fisik, Breno Araujo.

Setidaknya ada 44 pemain muda yang mengikuti Football Camp 2020. Mereka berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi, Semarang, Banjarmasin, Jakarta, hingga Papua.

“Puji Tuhan semua berjalan dengan sangat luar biasa lancar. Kami berkumpul dengan anak-anak dari berbagai daerah di Indonesia. Kami sangat bahagia sekali,” kata Jacksen, Sabtu (12/12/20).

Bagi Jacksen, Football Camp ini sebagai sarana bagi dirinya untuk menyalurkan ilmu sepak bola di tengah belum . . . Gabung . . . bergulirnya kompetisi Liga 1 di Indonesia.

“Kegiatan ini untuk memanfaatkan waktu luang berbagi ilmu bersama anak-anak muda yang ingin menimba ilmu sepakbola,” ungkap Jacksen.

Sementara itu, pelatih fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo, juga mengaku senang bisa berbagi ilmu kepada pesepakbola muda.
“Pelatihan ini sangat bagus, dan ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan untuk kami dan adik-adik yang akan mengikuti kegiatan ini,” ucap Breno.

x

Check Also

Pelatih Persipura Sebut Lawan-Lawan Uji Coba Belum Selevel

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan lawan selevel dengan timnya ...