Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jacksen F Tiago Tak Mau Berandai-andai Soal Kelanjutan Liga 1

Jacksen F Tiago Tak Mau Berandai-andai Soal Kelanjutan Liga 1

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku tidak mau berandai-andai terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sejauh ini belum menemukan titik terang.

Menurut pengakuan Jacksen, ia bahkan tidak memiliki rencana apapun di bulan Februari mendatang.

“Saya tidak mau berandai-andai,” kata Jacksen.

“Saya tidak punya rencana apa pun untuk Februari ini,” tambahnya.

Jacksen menambahkan, dirinya selalu mempertimbangkaan sejumlah opsi saat melakukan pekerjaan, termasuk di dalam menyikapi kelanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia ini.

“Saat ini, saya berpikir opsi terburuk bahwa liga tidak jalan. Namun, saya tentu menyiapkan opsi kalau kompetisi nantinya bisa berlanjut,” jelasnya.

Lebih jauh Jacksen menambahkan, dengan sikapnya ini, dirinya tidak merasa stress karena segala sesuatunya ia jalani dengan tenang.

“Kalau saya terlalu berharap dan tidak terjadi, tentu akan frustasi,” kata Jacksen.

“Karenanya, . . . Gabung . . . saya tak punya rencana besar. Saya jalani hidup dengan baik dan tenang. Seandainya Februari kompetisi tak jadi berlanjut, saya sudah ada rencana lain,” sambungnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 2020 pada Februari mendatang. Meskipun sejauh ini izin resmi dari Polri belum juga didapatkan.

x

Check Also

Pelatih Persipura Sebut Lawan-Lawan Uji Coba Belum Selevel

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan lawan selevel dengan timnya ...