Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Ismed Sofyan Ungkap Harapan Besar Untuk Persija di Piala AFC 2021

Ismed Sofyan Ungkap Harapan Besar Untuk Persija di Piala AFC 2021

Jakarta – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berharap manajemen Persija bisa segera memutuskan kepastian masa depan pemain Macan Kemayoran yang akan habis masa kontraknya pada akhir Desember ini.

Menurut Ismed, hal ini penting karena Persija Jakarta telah terpilih menjadi wakil Indonesia untuk bertarung di ajang Piala AFC 2021, sehingga komposisi skuad yang saat ini sudah bagus agar bisa dipertahankan.

“Insya Allah (bisa berbicara banyak), karena tahun ini kalau saya bilang malahan materinya lebih bagus gitu,” ujar Ismed, Kamis (17/12).

“Mudah-mudahan pemain yang tahun ini masih bisa stay disini. Takutnya di Desember ini kan ada pemain yang kontraknya selesai,” tambah Ismed.

Seperti diketahui, beberapa pemain Persija Jakarta, seperti Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay, akan habis ikatan . . . Gabung . . . kontraknya pada akhir tahun ini.

“Saya berharap sih pemain yang kontraknya selesai bisa diperpanjang atau gimanalah mereka bisa stay di sini,” ucap Ismed.

Hingga sejauh ini, Persija Jakarta baru melepas satu pemain yakni Ryuji Utomo, yang dipinjamkan ke tim promosi Liga Super Malaysia, Penang FA, hingga Desember 2021.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...