Home > Sportainment > Irina Pernah Melukis Cristiano Ronaldo Dengan Dadanya

Irina Pernah Melukis Cristiano Ronaldo Dengan Dadanya

Pelukis asal Rusia, Irina Romanovskaya, mengaku tergila-gila kepada pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Saking mengagumi Cristiano Ronaldo, Irina Romanovskaya sampai-sampai melukis Cristiano Ronaldo menggunakan dadanya, sesuatu yang tidak biasa.

Momen Irina Romanovskaya melukis Cristiano Ronaldo yang sedang mengangkat trofi Ballon dOr terjadi pada 2016 silam. Saat itu, Cristiano Ronaldo baru saja memenangkan trofi Ballon dOr keempatnya sepanjang sejarah (saat ini Cristiano Ronaldo telah meraih lima trofi Ballon dOr).

“Selamat kepada Ronaldo dengan Ballon d’Or dan saya berharap dia terus bermain dengan cara yang sama menarik seperti yang dia lakukan sekarang di masa depan,” ujar Irina pada 2016, sebagaimana dilansir dari The Sun, Senin (28/12/2020).

“Saya pikir setiap pemain sepakbola bermimpi memiliki karier yang sama (dengan Ronaldo). Penggunaan payudara sebagai pengganti kuas cat membuat proses kreasi lebih lama,” jelasnya.

“Kadang-kadang saya mulai dengan membuat sketsa dengan pensil terlebih dahulu untuk membuatnya lebih mudah. Saya merasa seperti menjadi lebih terampil dengan setiap lukisan, dan pensil menjadi semakin tidak diperlukan,” sambung Irina.

Ternyata Cristiano Ronaldo bukanlah pesohor ternama yang dilukis Irina Romanovskaya menggunakan dadanya. Sejumlah orang ternama di Rusia sempat dilukis Irina Romanovskaya dengan dadanya, sebut saja presiden Rusia saat ini, Vladimir Putin, serta mantan perdana menteri dan presiden Rusia, Dmitry Medvedev.

Dalam pengakuan Irina Romanovskaya, ia takkan berhenti menyalurkan hobinya di atas, yakni melukis dengan bagian tubuhnya tersebut. Jadi, siapa lagi . . . Gabung . . . orang ternama yang akan dilukis Irina Romanovskaya?

Cristiano Ronaldo memenangkan gelar pemain terbaik abad ini

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo baru saja memenangkan gelar individu prestisius lainnya. Pesepakbola yang memiliki empat anak itu baru saja dinobatkan sebagai peraih gelar pemain terbaik abad ini (2001-2020), setelah mengalahkan nama-nama beken seperti Lionel Messi, Ronaldinho Gaucho dan banyak lagi.

“Ini sangat indah (dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Terima kasih kepada orang-orang yang memilih saya, rekan satu tim saya di klub dan tim nasional. Keluarga dan teman, terutama pacar dan anak-anak saya yang membantu saya menjadi lebih baik lagi,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun, Senin (28/12/2020).

“Ini pencapaian yang luar biasa. Ini memberi saya motivasi untuk terus maju. Saya berharap situasi ini (pandemi virus corona) berakhir tahun depan. Satu hal yang pasti, saya masih ingin bermain bertahun-tahun lagi,” lanjut Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...