Home > Sportainment > Irfan Bachdim Merasa Beruntung Punya Istri Secantik Jeniffer Kurniawan

Irfan Bachdim Merasa Beruntung Punya Istri Secantik Jeniffer Kurniawan

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim merasa jadi pria paling beruntung di dunia setelah melihat kecantikan sang istri tercinta yang bernama Jennifer kurniawan. Jennifer Kurniawan yang akrab disapa Jennifer Bachdim sekarang diketahui sedang mengandung anak ketiga.
Dalam postingan di media sosial Instagram, Jennifer menceritakan kalau dua bulan lagi ia akan melahirkan bayi yang digadang-gadang berjenis kelamin laki-laki.

Untuk mengenang masa-masa kehamilannya yang ketiga, WAGs PSS Sleman itu melakukan sesi maternity shoot. Hal itu terlihat dari postingan Jennifer Bachdim di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (11/12/10). Dalam postingan itu, Jennifer kelihatan cantik menggunakan busana berwarna hitam menerawang yang dipadukan topi lebar berbahan anyaman rotan.

“Aku tidak percaya hanya tinggal dua bulan lagi sebelum bertemu denganmu, anak laki-lakiku yang berharga,” tulis istri Irfan Bachdim itu.

Irfan pun langsung takjub melihat pesona istrinya saat itu. Pemain PSS Sleman itu kemudian meninggalkan komentar dalam postingan Jennifer Bachdim.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . border-radius: 50%; height: 12.5px; width: 12.5px; transform: translateX(9px) translateY(-18px);">

 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

“Ini hanya salah satu dari banyak alasan yang membuat aku jadi orang paling beruntung di dunia!! Dan mengetahui bahwa inner beauty yang dimilikinya bahkan lebih indah dari sebelumnya! Kamu cantik dan aku MENCINTAIMU,” tulis Irfan Bachdim.

Irfan dan Jennifer Bachdim selama ini dikenal sebagai pasangan romantis yang jauh dari gosip miring. Rumah tangga pemain PSS Sleman itu akan semakin berwarna setelah anak ketiga mereka lahir ke dunia.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...