Home > Timnas Indonesia > Ipswich Town Menang Lawan Swansea City, Elkann Baggott Sumbang 1 Gol

Ipswich Town Menang Lawan Swansea City, Elkann Baggott Sumbang 1 Gol

Elkan Baggott kembali menuruskan tren positif bersama klubnya, Ipswich Town U-23. Ipswich Town U-23 sukses membungkam Swansea City dalam lanjutan kompetisi Professional U-23 Development League 2 2020/2021, Selasa (15/12/2020). Tidak tanggung-tanggung, The Young Blues menang degan skor telak 5-1.

Satu dari lima gol itu disumbangkan oleh Elkan Baggott. Sementara sisanya dicetak oleh Zak Brown (dua gol), Fraser Alexander dan Trialist. Pada babak pertama Ipswich Town U-23 berhasil unggul 3-0 lewat brace Zak Brown dan Fraser.

Unggul 3-0 tidak lantas membuat Ipswich Town menurunkan tempo permainan. Buktinya, tiga menit babak kedua baru dimulai, Baggott menambah keunggulan tim menjadi 4-0. Ipswich Town kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-51 melalui gol Trialist.

Hingga akhir pertandingan Swansea City hanya bisa memperkecil ketertinggalan dengan satu gol. Skor telak 5-1 untuk kemenangan Ipswich . . . Gabung . . . Town bertahan sampai akhir pertandingan. Hasil itu membuat Ipswich Town bertahan di posisi kedua klasemen kompetisi Professional U-23 Development League 2 2020/2021.

Bagi Elkan Baggott, hasil lagi ini sekaligus membuat dirinya memperpanjang rekor tanpa kekalahan bersama Ipswich Town U-23. Sejak meninggalkan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia, Elkan sudah mengantongi empat kemenangan dan satu seri di kompetisi Professional U-23 Development League 2.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...