Home > Berita Liga Italia > Inter Tikung Milan Dari Perburuan Nuno Mendes

Inter Tikung Milan Dari Perburuan Nuno Mendes

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan langkah jenius ini untuk menggagalkan rencana AC Milan mendatangkan pemain Sporting CP. Inter Milan memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan bek Sporting CP yang bernama Nuno Mendes. Mendes sendiri merupakan pemain asal Portugal berusia 18 tahun.

Berita itu muncul usai mereka tersingkir dari perhelatan Liga Champions 2020/21 dan terlempar ke Liga Europa seperti musim lalu. Hal ini menunjukkan bahwa lini pertahanan mereka masih belum kokoh.

Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri itu mengincar Mendes untuk membenahi daerah pertahanan skuat Antonio Conte itu. Hanya saja, mereka dikabarkan harus menyerahkan 45 juta euro (Rp775 miliar).

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Inter lalu menemukan solusi super brilian untuk bisa mengamankan wonderkid Portugal itu di bursa transfer musim dingin 2021.
Dengan permintaan Rp775 miliar yang sangat berat itu, Nerazzurri lantas akan mencoba membujuk pihak Sporting untuk meminjamkannya terlebih dahulu selama 18 bulan dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Kenapa mereka begitu bernafsu terhadap sang pemain? . . . Gabung . . . Sebab, AC Milan dan Juventus juga dikabarkan sedang saling sikut untuk mendapatkan jasa dari Mendes. AC Milan sendiri memang sudah lama diberitakan sedang mengincar bek baru untuk menggantikan Andrea Conti, yang mana kabar pendepakannya semakin santer belakangan ini.

Sebenarnya, mereka sebelumnya juga diberitakan akan melepaskan Davide Calabria. Tapi, berita baru dari Sempre Milan mengatakan kalau kontrak Calabria akan diperpanjang. Kembali ke Nuno Mendes, jika Inter Milan benar-benar mampu membujuk pihak Sporting CP dengan rencana pinjaman itu, maka besar kemungkinan sang pemain akan merapat ke Giuseppe Meazza di 2021. Karena, Mendes dikabarkan tidak keberatan kalau dilepas ke liga yang lebih tenar.

x

Check Also

Tawaran Untuk Kaio Telah Diberikan AC Milan ke Santos

AC Milan, Runner-up Serie A 2020-21, dikabarkan sudah melepas penawaran resmi kepada Santos untuk membawa ...