Home > Berita Liga Italia > Inter Minati Pemain Brazil Gratisan Untuk Hemat Pengeluaran

Inter Minati Pemain Brazil Gratisan Untuk Hemat Pengeluaran

Sedang dalam kondisi berhemat karena pandemi Covid-19, Inter Milan dikabarkan tengah mengincar bintang muda gratisan asal Brasil.

Inter Milan kabarnya telah melayangkan penawaran pada Marcos Paulo yang akan berstatus bebas transfer pada bulan Juni 2021 mendatang.

Laporan dari Fabrizio Romano dan Il Corriere dello Sport menyebutkan jika Marcos Paulo merupakan target utama Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Alasan gratisan menjadi alasan ketertarikan Inter Milan selain karena memang penampilan cemerlangnya bersama Fluminense sepanjang musim 2019/20 ini.

Selain itu, Marcos Paulo yang memiliki paspor Portugal akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan. Pasalnya sang pemain tak akan menghabiskan jatah kuota pemain non Uni Eropa.

Marcos Paulo dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Fluminense dan lebih memilih untuk hengkang dari raksasa Liga Brasil tersebut dengan status bebas transfer.

Wonderkid berusia 19 tahun tersebut tercatat telah tampil dalam 30 laga bersama Fluminense di semua . . . Gabung . . . kompetisi dan berhasil mencetak 3 gol serta 4 assists.

Sebelum didekati oleh Inter Milan, Marcos Paulo sempat menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, raksasa LaLiga Spanyol tersebut gagal mencapai kesepakatan terkait banderol harga dengan Fluminense dan transfer itu urung menjadi kenyataan.

Inter Milan harus bersaing ketat dengan sesama klub Serie A Italia lainnya yakni AS Roma yang kabarnya juga sangat tertarik dengan potensi yang ada di dalam diri Marcos Paulo.

x

Check Also

Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya ...