Home > Berita Bola > Inter Incar Penyerang Klub China Sebagai Pelapis Lukaku

Inter Incar Penyerang Klub China Sebagai Pelapis Lukaku

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang membidik striker yang sedang memperkuat klub China ini untuk menjadi pelapis atau deputi bagi Romelu Lukaku. Sejak bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Inter Milan memang beberapa kali diisukan sedang mencari striker baru. Gervinho dari Parma diberitakan menjadi target utama mereka saat itu.

Tapi pada kenyataannya, Inter atau Nerazzurri tidak mendatangkannya. Mereka juga mengincar Olivier Giroud dari Chelsea, tapi juga tidak bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan sang pemain. Sekarang, dilansir dari Gazetta dello Sport, Nerazzurri membidik striker yang tengah memperkuat klub China, Shandong Luneng, yang bernama Graziano Pelle.

Ia adalah sosok berusia 35 tahun asal Italia. Sepanjang karir sepak bola seniornya, Pelle sendiri pernah membela klub-klub Liga Italia, seperti Lecce (2004-2007), Parma (2011-2013), Sampdoria (2012), dan lain-lain. Sehingga, ia tidak perlu beradaptasi lama kalau gabung Inter.

Menariknya lagi, ia juga pernah bermain di bawah asuhan Antonio Conte saat melatih Timnas Italia. Pelle bersama dengannya pada 2014-2016 sebelum . . . Gabung . . . memutuskan untuk pensiun dari timnas Gli Azzurri. Kontrak Pelle bersama Shandong Luneng juga akan berakhir pada Desember 2020.

Sehingga, Inter bisa mencoba memboyongnya di bursa transfer Januari 2021. Tapi, Luneng sendiri kabarnya masih ingin mempertahankannya. Hanya saja, masih dari Gazetta dello Sport, Pelle malah sudah terlalu rindu pada kampung halamannya, Italia.

Sehingga, besar kemungkinan Januari 2021 Inter bisa benar-benar mendapatkannya sebagai deputi Romelu Lukaku. Graziano Pelle telah memperkuat Shandong Luneng sejak 2016. Bersama klub Liga China itu, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 24 assists dari 128 penampilannya di semua kompetisi.

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...