Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Inter Bersedia Lepas Christian Eriksen Untuk Ditukar Dengan Bintang Arsenal Ini

Inter Bersedia Lepas Christian Eriksen Untuk Ditukar Dengan Bintang Arsenal Ini

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menjajaki potensi untuk menukar Christian Eriksen dengan bintang Arsenal di bursa transfer 2021. Christian Eriksen sampai detik ini masih terus diberitakan akan didepak oleh Inter Milan. Hal ini dikarenakan dirinya belum mampu untuk beradaptasi dengan sistem permainan skuat Antonio Conte.

Sudah banyak klub yang dikabarkan mengincarnya, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, Arsenal, Borussia Dortmund, dan lain-lain. Tapi, Arsenal kelihatannya sedang unggul.
Karena, dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, The Gunners pernah dikabarkan ingin menukar Eriksen dengan pemain mereka yang bernama Granit Xhaka.

Tapi saat itu, Inter belum ada jawaban. Sekarang, Inter sendiri malah yang mulai mempertimbangkan kembali rencana Arsenal itu. Mereka dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan barter Eriksen dengan Xhaka di bursa transfer 2021. Karena, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan lebih baik menukar Eriksen . . . Gabung . . . dengan Xhaka karena mereka merasa kesulitan untuk mendatangkan incaran lain, yaitu Rodrigo de Paul dari Udinese.

Dengan barter itu, Inter tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga untuk mendekati De Paul yang sulit didapat. Karena, mereka sudah mendapatkan Xhaka dari Arsenal. Christian Eriksen baru memperkuat Inter Milan pada Januari 2020. Bersama klub Liga Italia itu, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari total 38 penampilannya di semua kompetisi.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...