Home > Sportainment > Inilah Model Cantik Yang Menyebut Ronaldo Payah di Ranjang

Inilah Model Cantik Yang Menyebut Ronaldo Payah di Ranjang

Mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo yang juga seorang model ternama dari Spanyol, Nereida Gallardo, sempat membuat publik heboh. Hal itu ia lakukan pada tahun 2012 lalu pada saat sang pemain masih berstatus megabintang dari Real Madrid.

Memiliki wajah yang rupawan dengan kekayaan yang melimpah serta kemampuan mengolah si kulit bundar yang mumpuni, membuat Cristiano Ronaldo dikelilingi oleh para wanita-wanita cantik.

Mungkin, tidak terhitung sudah berapa jumlah wanita yang pernah bersemayam di dalam hati Ronaldo. Namun satu yang pasti diingat olehnya adalah sosok Nereida Gallardo.

Wanita asal Spanyol ini memang sudah dikenal sebagai salah satu dari banyaknya mantan kekasih Ronaldo. Meskipun hanya menjalin hubungan selama sembilan bulan, Nereida Gallardo tentunya tidak akan pernah dilupakan oleh Ronaldo dan juga para fansnya.

Bukan karena kenangan yang mereka lalui, melainkan karena pernyataan mengejutkannya soal Ronaldo di atas ranjang.

Ronaldo dikenal memiliki fisik yang kuat di atas lapangan, namun tidak di atas ranjang, Nereida Gallardo meragukan hal tersebut. Dirinya pun secara terbuka mengatakan bahwa eks Manchester United tersebut lemah pada saat berhubungan intim.

“Saya pernah punya partner yang cukup agresif di atas ranjang. Tapi Ronaldo tidak seperti itu. Dia lemah,” ucap Nereida Gallardo dikutip dari India.com.

Tak hanya itu, Nereida Gallardo juga diketahui pernah diabaikan oleh Ronaldo pada tahun 2009. Saat itu, Ronaldo yang baru saja pindah ke Real Madrid dari Manchester United, menjalani masa liburannya ke Mallorca, kota di Spanyol yang memiliki pesona keindahan pantai dan dunia malamnya.

 

Lihat postingan ini . . . Gabung . . . di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @cristianoronaldo_exgirlfriends

Namun tak disangka, Ronaldo yang kala itu masih berumur 24 tahun dan tengah menikmati dunia malam di sebuah kelab, langsung dihampiri oleh Nereida Gallardo. Beruntung, ada petugas di klub malam tersebut dan sang megabintang pun pergi seketika.

“Minggir! Dira (Ronaldo) adalah mantan pacar saya,” ucap Nereida Gallardo kala itu, dikutip dari Mirror.

Kini, Ronaldo sendiri telah memiliki keluarga yang bahagia dan ditemani oleh seorang wanita muda yang tak kalah cantik, Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...