Home > Berita Liga Inggris > Inilah Hal Yang Membuat Liverpool Tak Risau Dengan Masa Depan Salah

Inilah Hal Yang Membuat Liverpool Tak Risau Dengan Masa Depan Salah

Spekulasi tentang masa depan Mohamed Salah sekarang menguat. Pemain 28 tahun mengaku kecewa dengan keputusan klub. Tapi, hal ini diklaim tidak membuat Liverpool sampai merasa cemas. Setidaknya, ada dua momen yang memicu spekulasi tentang masa depan Mohamed Salah.

Pertama, Salah tidak bahagia karena Jurgen Klopp tidak memilihnya sebagai kapten di pertandingan melawan Midtjylland. Padahal, saat itu empat kapten utama Liverpool absen bermain. Klopp lebih memilih Trent Alexander Arnold sebagai kapten tim.

Kedua, Salah tidak menutup kesempatan untuk bermain di dua klub top Eropa yakni Barcelona dan Real Madrid.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Salah kepada AS.

Dikutip dari The Athletic, pihak Liverpool tidak terlalu khawatir dengan masa depan Mohamed Salah. Karena, pemain 28 tahun sama sekali tidak menunjukkan gelagat yang aneh saat bermain dan performanya tidak menurun.

Pada pertandingan terakhirnya, Mohamed Salah mencetak dua gol. Dia membantu Liverpool menang dengan skor 7-0 melawan Crystal Palace. Salah mencetak dua gol walau tampil di babak kedua. Liverpool yakin Mohamed Salah tidak akan pindah dalam waktu dekat.

Sementara itu, terkait tidak tampilnya Salah sebagai pemain inti di pertandingan . . . Gabung . . . melawan Palace, tidak ada hal buruk dari keputusan Jurgen Klopp ini. Salah dicadangkan bukan karena komentarnya, tapi keputusan teknis.

Satu hal yang membuat Liverpool tak risau dengan masa depan Mohamed Salah adalah status kontraknya. Mantan pemain AS Roma itu punya kontrak hingga Juni 2023 bersama Liverpool dan klub dalam posisi yang cukup aman.

Liverpool pun diyakini tidak punya rencana untuk memberikan kontrak baru untuk Mohamed Salah dalam waktu dekat. Mohamed Salah menjadi mesin gol bagi Liverpool dalam tiga musim terakhir.

Pemain yang juga pernah membela Chelsea itu telah mencetak 110 gol dan 45 assist untuk Liverpool sejak dibeli pada 2017 lalu. Musim 2020/2021 ini, Mohamed Salah sudah mencetak 13 gol dari 13 pertandingan di Premier League.

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...